Sinopsis dan Pemain The Circle Season 2

Emma Watson dalam film The Circle.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Informasi terbaru dari film The Circle yang dibintangi oleh Emma Watson. Film The Circle menceritakan tentang kisah seorang perempuan yang menjadi sukarelawan dari produk-produk The Circle. Film ini telah dirilis pada tahun 2017 yang disutradarai oleh James Ponsoldt.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Berikut sinopsis dan pemain The Circle Season 2

Cerita ini diambil dari Novel

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kisah dalam film The Circle diangkat dari novel dengan judul yang dibuat oleh Dave Eggers. Sedangkan, aktor kawakan Tom Hanks jadi produser sekaligus aktor dalam film ini.
 
The Circle season 2 telah tayang perdana Rabu, 14 April dengan episode baru jatuh Rabu, 21 April, Rabu, 28 April, dan Final pada Rabu, 5 Mei 2021.

Sinopsis Film The Circle

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Film The Circle menceritakan tentang kisah seorang perempuan yang menjadi sukarelawan dari produk-produk The Circle.

Perempuan tersebut bernama Mae Holland. Karena bosan menjadi seorang petugas operator, ia mencari pekerjaan baru. Lalu ia mendaftar sebagai sukarelawan untuk produk-produk The Circle. The Circle merupakan perusahaan teknologi besar yang didirikan oleh Eamon Bailey.

Ketika Mae dipekerjakan untuk bekerja di perusahaan teknologi dan media sosial terbesar dan terkuat di dunia, dia melihatnya sebagai peluang seumur hidup. Produk pertama yang dicoba Mae yaitu ChangeSee. Sebuah kamera kecil yang memiliki ukuran sebesar koin.

Alat itu berguna untuk merekam semua gerak-gerik Mae yang kemudian disiarkan di sebuah aplikasi bernama TrueYou secara langsung. The Circle, perusahaan pembuat kamera tersebut, menciptakan ChangSee berupaya untuk menghimpun data aktivitas manusia sehari-hari. 

Eamon Bailey (Tom Hanks), pemilik perusahaan The Circle, percaya bahwa dengan merekam aktivitas manusia dapat membantu untuk mencegah kejahatan yang akan terjadi. Dengan menjalankan profesinya, justru Mae mendapatkan popularitas di masyarakat.

Banyak orang yang melihat keseharian Mae lewat TrueYou. Popularitasnya ini kemudian membuat Mae ditawari untuk menjadi pegawai The Circle. Lantas Mae berfikir bahwa, ini adalah kesempatan sekali dalam hidupnya. 

Bekerja di perusahaan raksasa seperti The Circle merupakan mimpi banyak orang. Mae pun setuju dan kemudian menjadi bagian The Circle. Konflik bermula saat Mae bertemu dua orang tuanya. 

Orangtua Mae justru merasa tak nyaman bila kesehariannya direkam dan disiarkan. Kebimbangan Mae pun menyeruak dalam dirinya, apakah teknologi ini punya batasan terkait privasi? Namun Mae tak sendirian, banyak pengguna ChangeSee yang merasakan hal yang sama. 

Mereka ramai-ramai mengungkapkan keluhan terkait dengan privasi ketika menggunakan ChangeSee. Meski mendapat banyak keluhan, Pendiri perusahaan The Circle, Eamon Bailey justru berniat akan membuat teknologi baru, yaitu kamera yang mampu menangkap gambar dengan resolusi tinggi. 

Dengan kamera ini yang dipadukan dengan sistem canggih lain, Eamon memprediksi dapat mencari keberadaan seseorang secara acak hanya dalam waktu 20 menit saja.

Aktor pemeran film The Circle

  • Emma Watson sebagai Mae Holland
  • Tom Hanks sebagai Eamon Bailey
  • John Boyega sebagai Ty Gospodinov
  • Karen Gillan sebagai Annie Allerton
  • Ellar Coltrane sebagai Mercer Regalado
  • Patton Oswalt sebagai Tom Stenton
  • Bill Paxton sebagai Vinnie Holland, ayah Mae
  • Glenne Headly sebagai Bonnie Holland, ibu Mae
  • Nate Corddry sebagai Dan
  • Mamoudou Athie sebagai Jared
  • Jimmy Wong sebagai Mitch
  • Ellen Wong sebagai Renata
  • Smith Cho sebagai Gina
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya