Kim Seon Ho Jadi Pemeran Utama, Ini Sinopsis Film Sad Tropics

Kim Seon Ho
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Kim Seon Ho dipastikan akan tetap membintangi film Sad Tropic. Hal ini menyusul dengan skandal yang tengah membelit Kim Seon Ho terkait dengan gaslighting dan tuduhan aborsi yang dialamatkan oleh mantan kekasih Kim Seon Ho, Choi Young Ah.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Tim produksi Sad Tropic diketahui membutuhkan diskusi yang panjang untuk tetap menjadikan Kim Seon Ho sebagai pemain utama dalam film tersebut.

Tim produksi film tersebut menunda untuk mengkonfirmasi penghapusan Kim Seon Ho dari daftar cast karena waktu yang mepet. Film itu diketahui dijadwalkan untuk syuting mulai bulan November 2021 ini.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Karena itu, tim memutuskan bahwa tidak ada alternatif yang cocok untuk menggantikan Kim Seon Ho.

Sad Tropics juga dilaporkan sempat mempertimbangkan aktor Korea lain untuk menggantikan Kim Seon Ho, tetapi aktor itu menolak tawaran peran tersebut karena konflik jadwal atau menolak karena kekhawatiran atas masalah yang muncul seputar Kim Seon Ho.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Tim produksi juga membahas apakah akan menunda syuting hingga 2022, tetapi ada kekhawatiran lain, seperti hilangnya biaya produksi, sewa lokasi dan peralatan serta jadwal anggota pemeran lainnya yang tidak sesuai dengan kerangka waktu.

Lantas seperti apa jalan cerita dari Sad Tropic? Dilansir dari berbagai sumber, Sad Tropical berkisah tentang seorang anak laki-laki keturunan Korea dari sang ayah dan Filipina dari ibunya, yang memiliki impian untuk menjadi petinju.

Untuk itu, dia datang ke Korea sekaligus untuk menemui ayah kandungnya. Namun dalam pencariannya, ia bertemu dengan orang-orang jahat yang berusaha menyakitinya.

Sad Tropic diketahui akan disutradarai oleh Park Hoon Jung, dan didistribusikan oleh Next Entertainment World ini dijadwalkan akan tayang pada 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya