Sinopsis Suami Pengganti Eps 131, Ariana Pergoki Saka-Dita di Hotel

Sinopsis Suami Pengganti Eps 131, Ariana Pergoki Saka dan Dita di Hotel.
Sumber :
  • antv

VIVA – Saka akhirnya meminta ijin kepada Ariana untuk ikut club sepeda karena dia sudah lama tidak olahraga. Ariana mengijinkan. Saka senang karena dia bisa semakin sering bertemu dengan Dita di pagi hari tanpa gangguan.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Keesokan harinya, Saka menemui Dita. Dita juga ingin ikut bersepeda dan dia akan pinjam sepeda tandem dari tetangganya.

Akhirnya Saka meninggalkan sepedanya di kantor. Saka dan Dita bersepeda tandem, namun saat bersepeda, Ariana menelpon akan mampir ke kantor Saka, lalu bikin Saka panik dan ngebut hingga mereka menabrak tukang sayur dan sepeda jadi rusak.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Saka jadi harus meninggalkan Dita biar dia segera sampai ke kantor. Dita kesal sudah jatuh dia harus mengembalikan sepeda rusak ke tetangga.

Saka menyuruh sopir taksi ngebut tapi karena macet Saka jadi lari-larian dan Dante melihat Saka yang lari-larian. Choky kecapekan karena dilimpahi banyak kerjaan sejak Galvin nggak ada.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Sisil jadi perhatian sama Choky dan ngerawat Choky. Ariana menghadiri acara peresmian pengurus bersama Saka.

Sinopsis Suami Pengganti Eps 126,Ariana Baca Pesan Dita di HP Saka

Photo :
  • antv

Saka dan Dion di minta untuk memberikan speech untuk istri mereka. Saka dan Dion saling berlomba untuk memuji istri mereka.

Saka yang tidak terima dengan ucapan Dion mengajak Dion untuk bertemu hingga mereka saling adu mulut. Riri kasihan liat Bona yang jomblo terus.

Riri akhirnya bikin acara speed dating untuk cariin Bona cewek dan juga jomblowan dan jomblowati diluar sana. Choky yang tau itu jadi ikutan acara speed dating.

Dante mengajak Dion untuk membawanya ke salah satu hotelnya karena Dante dan Celine penasaran dengan usaha Dion. Sisil yang tau kalau mereka mau ke hotel nggak mau kalah dan akan bikin rencana Celine dan Dante berduaan di hotel Gagal.

Dion mengatakan rencana Dante kepada Saka. Mendengar itu Saka membuat seolah Dion benar memiliki hotel. Agar Dante dan Celine percaya bahwa Dion benar pengusaha perhotelan.  

Saka ijin kepada Ariana tidak bisa menjemput Ariana. Namun saat Saka ke hotel, Ariana melihat mobil Saka yang masuk ke dalam hotel. Ariana mengikuti mobil Saka. Saat Dion, Dante, Dita dan Celine mengobrol. Saka memantau dari jauh.

Tidak lama, Saka dan Dita bertemu. Ariana yang mengikuti Saka, memergoki Saka dan Dita. Saka kaget Ariana ada disana. Seperti apa tayangan serial Suami Pengganti episode 131, saksikan hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya