Sinopsis Film Winchester, Kisah Nyata dari Rumah Terkutuk

Suasana rumah Winchester Mystery House
Sumber :

VIVA Showbiz – Film Winchester merupakan film yag diangkat dari kisah nyata ini dapat kamu tonton di platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis Winchester yang dirangkum oleh Viva yang dirangkum dari berbagai sumber.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Yuk scroll ke bawah!

Pemeran Utama

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Winchester

Photo :
  • Istimewa

Pemeran utama kawakan Helen Mirren menjadi pemeran utama Winchester. Film horor rilisan 2018 ini juga dari Jason Clarke, Sarah Snook dan Finn Scicluna-O'Prey. Meski mendapat kritik tajam, Winchester tergolong sukses secara finansial. Dengan anggaran 3,5 juta dolar Amerika Serikat, film berdurasi asli 99 menit ini mampu meraup 44 juta dolar atau setara dengan Rp 656 Miliyar.

Sinopsis Dear Jo Episode 6: Anggika Bolsterli Dibuat Kalut dengan Sikap Stefan William

Kisah

Mengisahkan Sarah Winchester, lansia yang merupakan janda William Wirt Winchester, seorang pemilik pabrik pistol dan senjata. Kematian suami dan anaknya membuat Sarah selalu murung. Ia mendapat warisan 20 juta dolar. Namun Sarah berpikir dirinya kena kutuk orang-orang yang mati akibat senjata buatan pabrik suaminya, hingga membuat hidupnya penuh duka.

Setelah mendapat saran dari cenayang, Sarah membangun rumah mewah dan luas. Anehnya, rumah ini terus-terusan. Sarah tinggal bersama keponakannya, Marion Marriott, serta putra Marion, Henry. Ketika malam tiba, Henry sering kerasukan arwah penasaran.

Pada 1906, perusahaan Winchester merekrut dokter Eric Price untuk tinggal di rumah mewah Winchester dan mengawasi kondisi kesehatan Sarah, yang dianggap terganggu secara mental hingga tak mampu mengelola keuangan.

Faktanya, Eric sendiri masih ada sureeka atas kematian istrinya, Ruby. Bahkan Eric harus mengonsumsi obat penenang. Eric sering melihat penampakan di rumah Winchester tapi dia menganggap itu efek samping obat yang dikonsumsinya.

Winchester Mystery House

Photo :

Sarah mengetahui latar belakang Eric. Bahkan, Sarah mengaku punya catatan nama orang yang pernah terhunus peluru dari pabrik senjata milik. Eric sepertinya sempat tertembak dan terlupakan mati, namun berhasil selamat.

Kerasukan

Suatu malam, Henry kembali kerasukan dan berniat membunuh Sarah dengan senapan. Hal ini membuat Sarah teror arwah semakin berbahaya. Sarah menyuruh seluruh pegawainya untuk pulang dan berniat mengusir para arwah itu sendiri. Ketegangan dan kengerian pun menjual usaha Sarah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya