Sinopsis Film Horor Pamali, Mulai Resmi Tayang Hari Ini

Poster Film Pamali
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Pamali menjadi salah satu film bergenre horor resmi tayang di bioskop Tanah Air hari ini Kamis 6 Oktober 2022. Film yang dibintangi oleh Putri Ayudya dan Marthino Lio ini merupakan film horor yang diadaptasi dari game keluaran StoryTale Studio yang berjudul Pamali: Indonesian Folklore Horror yang dirilis tahun 2018 silam.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Lantas seperti apa cerita dari film Pamali ini?
Sesuai judul, film horor berdurasi 99 menit ini berfokus pada pamali, suatu hari yang dianggap tabu dan tidak boleh dilanggar. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam press screening pada Jumat pekan lalu, film Pamali ini diawali dari kisah sepasang suami istri Rika (Putri Ayudya) dan Jaka (Marthino Lio) yang memilih untuk tinggal di rumah Jaka di Jawa Barat usai krisis moneter.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Film Pamali

Photo :
  • IG @pamalimovie

Keduanya pergi ke rumah orang tua Jaka untuk melihat dan merapihkan rumah tua tersebut yang rencananya akan dijual. Sebelum menuju rumahnya itu, keduanya mampir ke rumah Cecep (Fajar Nugra) untuk mengambil kunci rumah tersebut.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Di rumah itu, Rika yang tengah hamil besar diperingatkan oleh ibu Cecep untuk tidak melakukan sejumlah hal-hal yang dilarang bagi wanita hamil. Misalnya saja menggunting kuku hingga memotong rambut.

Gala Premiere film Pamali

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Nampak tak mempercayai mitos tersebut Rika santai saja dengan perkataan tersebut. Jaka dan Rika kemudian diantar ke rumah tua milik orang tua Jaka keduanya dan sejumlah kejadian mistis mulai terjadi.

Hal ini bermula dari penemuan sesajen di lemari penyimpanan di rumah tersebut.

Beberapa kejadian mistis tersebut membuat Jaka dan Rika mencari tau tentang apa yang sebenarnya terjadi di rumah tua Jaka tersebut.

Lantas seperti apa jalan ceritanya? Saksikan Pamali mulai hari ini di Bioskop Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya