Spoiler One Piece 1066: Vegapunk Sudah Mengenal Luffy

Luffy One Piece
Sumber :
  • IG @onepiece_staff

VIVA Showbiz – Manga One Piece Chapter 1066 dikabarkan akan mengungkap sebuah kilas balik yang mengejutkan. Sang mangaka Eiichiro Oda menamai manga One Piece Chapter 1066 dengan judul "Semangat Ohara" yang akan membuat para penggemar kembali bernostalgia dengan Pulau Ohara.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Cerita akan dimulai dengan flashback di pulau ohara Pulau Ohara yang hancur lebur setelah Serangan Booster Call oleh Pemerintah Dunia. Dalam manga One Piece Chapter 1066, diperlihatkan bahwa Dragon, Vegapunk, dan juga Profesor Clover tampaknya bersahabat.

One Piece

Photo :
  • istimewa
Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Mereka diketahui memiliki misi yang sama, yaitu ingin mengungkap misteri Abad Kekosongan yang selama ini disembunyikan oleh Pemerintah Dunia. Tak hanya itu, Dragon, Vegapunk, dan Profesor Clover juga berencana untuk menghancurkan Pemerintah Dunia.

Setelah insiden Pulau Ohara, Dragon dan Vegapunk mendatangi pulau tersebut. Serangan Buster Call yang dilakukan Pemerintah Dunia di Pulau Ohara tersebut membuat Dragon dan Vegapunk sangat marah.

Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

Hal tersebut menyebabkan Dragon organisasi Pasukan Revolusi untuk Memerangi Pemerintah Dunia. Kemudian, dalam kilas balik di manga One Piece Chapter 1066 juga diperlihatkan kelompok manusia raksasa datang dan mengangkut semua buku yang tersisa dari Pulau Ohara ke Elbaf.

Kapten dari kelompok raksasa tersebut diketahui adalah seseorang yang seluruh tubuhnya diperban. Jika diperhatikan lebih jelas, ternyata kapten kelompok raksasa tersebut adalah Jaguar D. Saul yang sebelumnya dilupakan oleh kekuatan es Aokiji.

Setelah kilas balik Pulau Ohara dan hubungan mereka kedua dengan Profesor Clover berakhir, Luffy diperlihatkan bertemu dengan Vegapunk yang asli. Pertemuannya dengan Luffy pada One Piece 1066 ternyata telah diprediksi oleh Vegapunk sejak lama.

Karakter One Piece Terkuat

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Vegapunk memprediksi bahwa suatu saat nanti dia akan bertemu dengan anak Dragon. Pada akhir manga One Piece Chapter 1066, Vegapunk mengatakan kepada Luffy bahwa dirinya sudah tahu akan bertemu dengannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya