Tangis Bahagia Anupamaa saat Upacara Haldi Jelang Pernikahan

Serial India Anupamaa ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Serial India Anupamaa kembali hadir dengan kelanjutan kisah perjalanan cinta Anupamaa dan Anuj. Menjelang hari pernikahan, Anupamaa dan Anuj telah melaksanakan pertunangan, upacara Mehendi dan upacara Sangeet.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Kali ini, tiba saatnya mereka melakukan prosesi terakhir sebelum perayaan pernikahan yaitu upacara Haldi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Upacara Haldi merupakan upacara terakhir sebelum menikah, yaitu proses memandikan kedua calon mempelai di rumahnya masing-masing.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Dalam upacara ini, tubuh kedua calon pengantin disiram air dengan campuran aneka bunga serta aneka rempah-rempah yang terdiri dari bahan kunyit, tepung gram, dadih, kayu cendana, dan air mawar oleh pihak keluarga di tempat tinggalnya masing-masing.

Ritual ini ditujukan agar kedua calon pengantin terlihat cerah sebelum pernikahan. Jika di Indonesia, prosesi upacara Haldi hampir sama dengan prosesi siraman.

Sinopsis Dear Jo Episode 6: Anggika Bolsterli Dibuat Kalut dengan Sikap Stefan William

Anupamaa

Photo :
  • ANTV

Lalu bagaimana kelanjutan kisah Anupamaa dan Anuj dalam prosesi upacara Haldi? Mari simak sinopsis lengkapnya hari Selasa, 4 April 2023 di bawah ini.

Dalam episode terbarunya, Vanraj dan Leela menyalahkan Anupamaa karena kebahagiaannya membawa hal buruk bagi kondisi Hasmukh. Keesokan harinya keadaaan Hasmukh membaik dan ia meminta agar upacara Haldi segera dilakukan. Dolly meminta Vanraj untuk menghadiri pernikahan Anupamaa demi anak-anaknya.

Upacara Haldi berlangsung dengan lancar dan membuat Anupamaa menaeeengis dengan bahagia. Gestur hangat Anuj mengingatkan Anupamaa pada setiap momen tidak menyenangkan yang dihabiskan di masa lalu.

Anuj yang menyadari perasaan Anupamaa meminta Anupamaa untuk selalu tersenyum. Semua orang terpukau dengan cara Anuj mengungkapkan cintanya pada Anupamaa.

Serial Anupamaa

Photo :
  • ANTV

Anupamaa dan Anuj berterima kasih pada semua orang yang telah memeriahkan pesta pernikahan mereka. Pakhi dan Kinjal menawarkan untuk membantu Anupamaa mempersiapkan pernikahannya.

Anupamaa menghabiskan waktu berkualitas dengan Paritosh, Samar, Pakhi, dan Kinjal sebelum pernikahannya. Di sisi lain, Malvika bersedih karena harus berangkat ke Amerika Serikat untuk keadaan darurat.

Kemudian Malvika melarang Anuj untuk menunda pernikahannya karenanya. Samar, Pakhi, Paritosh dan Kinjal meminta Anupamaa untuk terus fokus pada kebahagiaan hidupnya saja.

Semua bergembira dan menari di pesta pernikahan Anuj dan Anupamaa. Semua orang terkejut saat Vanraj dan Leela akhirnya mau menghadiri pesta pernikahan.

Prosesi dan pesta pernikahan antara Anupamaa dan Anuj akan ditayangkan secara meriah di layar kaca ANTV hari Rabu, 5 April 2023. Tidak ingin ketinggalan detik-detik Anupamaa dan Anuj resmi menjadi sepasang suami istri? Jangan lupa saksikan terus serial India Anupamaa yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya