Sinopsis Nadin 12 September: Susan Ambil Jalan Pintas

Serial Nadin
Sumber :
  • anteve

VIVA.co.id – Sinopsis Nadin 12 September 2017, Susan baru saja kembali dari pemakaman suaminya. Tapi ternyata, beberapa orang langsung menagih utang suaminya pada Susan. Susan bingung tidak bisa bayar.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Orang-orang memaksa Susan tetap bayar, tetapi diusir oleh Rokayah, Sabeni, Ojan, dan Acul. Saat Susan sedang bersama Farida, adiknya berada di dalam rumah muncul lagi orang yang menagih ke Susan.

Bahkan, orang itu mau usir Susan dan Tio, anaknya. Susan minta waktu untuk membayarnya. Orang itu kasih waktu, tetapi kalau tidak dibayar juga, maka rumahnya akan disita. Susan, lalu minta tolong pada Farida, agar dipinjemi uang, tetapi Farida tidak peduli.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Susan datang ke gunung Paseban, sesuai dari iklan yang dia dapatkan. Susan bertemu kakek juru kunci. Susan disuruh semedi di bawah pohon beringin sampai Raja Dedemit menemuinya. Susan pun semedi di situ dan bermimpi bertemu Raja Dedemit.

Nadin yang mendengar kabar bapaknya Mila sakit, menjenguk Mila untuk membantunya memberi semangat. Nadin mencoba menghibur Mila, dengan mengingat masa persahabatan mereka dulu ketika mereka pernah bernyanyi duet.

Sinopsis Dear Jo Episode 6: Anggika Bolsterli Dibuat Kalut dengan Sikap Stefan William

Susan yang sudah melakukan pesugihan, lalu memberikan Farida sebagai tumbal pertamanya. Karena, Susan tidak suka dan sakit hati pada Farida. Susan pun semakin kaya. (asp)

Film Smugglers

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Sudah tidak sabar untuk nonton film Smugglers di Viu? Sebelum itu, simak terlebih dahulu sinopsis di bawah ini!

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024