Cantik-cantik Kucing Dapur, Rayuan Busuk Jin Zalitun

Ricky Harun di sinetron Cantik Cantik Kucing Dapur
Sumber :
  • dok.ANTV

VIVA.co.id – Sinopsis Cantik-cantik Kucing Dapur episode 54 menceritakan, Ngadi adalah pedagang rusak buah yang berbuat curang, karena membeli buah-buahan busuk untuk bahan dagangannya.

Cantik-cantik Kucing Dapur 61: Ustaz Palsu Diazab Jadi Gila

Bukan hanya itu, dia juga mencampurkan pemanis dan pewarna buatan pada manisan buah yang juga dagangannya.

Sementara Tuti, istri Ngadi yang masih muda, cantik, dan kinyis-kinyis berusaha mencegah, tetapi Ngadi tak mau dengar. Kata Ngadi, dia melakukan itu untuk menghidupi Tuti. Padahal, Tuti tak mau dinafkahi dengan rezeki yang tak halal.

Cantik-Cantik Kucing Dapur: Termakan Bujukan Jin

Ngadi masih dirongrong oleh Marni, Ibu Tuti (mertuanya) yang ingin Tuti mendapatkan lelaki kaya raya. Malah, Marni seolah tak mengenali Ngadi sebagai menantunya, ketika mereka bertemu di pasar.

Ditambah lagi, uang Ngadi kecopetan, sehingga memicu Ngadi untuk mengambil buah-buahan busuk di pasar yang dibuang dari mobil pick up pengangkut buah-buahan. Itulah pemicu yang membuat Ngadi untuk pertama kalinya memakai buah-buahan busuk itu sebagai bahan dagangannya.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Semua yang Ngadi lakukan, tak lepas dari bisikan Soimah, jin jahat anak buah King Jin. Bahkan, pembeli juga dibisikin Zalitun, jin yang merayu supaya pembeli mau membeli rujak dari buah-buahan busuk itu. Bahkan, Soimah juga yang membujuk supaya Marni menjodohkan Tuti dengan Black.

Cantik-Cantik Kucing Dapur.

Ada Ricky Harun di Serial Terbaru ANTV, Cantik-Cantik Kucing Dapur

Serial terbaru ANTV berjudul Cantik-Cantik Kucing Dapur diperankan oleh Ricky Harun, Faradilla Yoshi, Fanny Ghassani dan Rully Fizz.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022