Jodoh Wasiat Bapak, Anak yang Dipisahkan dari Bapaknya

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Rika tak tahan hidup pas-pasan dengan suaminya Wildan. Ia, lalu pura-pura sering disiksa Wildan. Karena kebohongan Rika, Heru pacar lamanya yang kaya jadi simpati ke Rika.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Rika lalu minta cerai ke Wildan. Namun, Bu Tati, ibu Rika marah. Rika sudah berbohong menjelekkan suaminya sendiri. Ia tak sudi Rika melakukan cara itu agar bisa kawin lagi.

Rika marah dan mendorong ibunya. Bu Tati meninggal. Namun, Rika malah menuduh Wildan yang membunuh ibunya. Ovi anak Rika dihasutnya. Bahwa ayahnya jahat dan pembunuh! Ovi ternyata tak senang tinggal di rumah mewah Heru, suami Rika yang baru. Ovi tetap kangen Wildan dan ingin ketemu ayahnya. Tapi Rika melarang Ovi ketemu Wildan. Arwah bu Tati pun meneror Rika. Apalagi, Rika juga galak terhadap Ovi.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Ovi yang sering dimarahi ibunya hendak pergi mencari ayahnya. Namun, ia malah dikurung Rika di kamar. Heru jadi marah setelah tahu bahwa Rika suka berbohong menyalahkan orang lain. Ovi kabur dari rumah kala Rika tengah dimarahi Heru.

Ovi menangis mencari ayahnya. Tetapi, Ovi tak tahu jalan. ia meringkuk kedinginan dan tidur di pinggir jalan. Wildan yang juga mencari anaknya melihat Ovi. Kedua ayah dan anak saling bertangisan melepas rindu.

Sinopsis Liar, Ambisi Grace Karnklao Rela Pansos Demi Ubah Nasib
Film Kiblat

Dilarang Tayang, Ini Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Film horor berjudul Kiblat yang diproduksi oleh rumah produksi Leo Pictures sedang hangat diperbincangkan lantaran dilarang tayang oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024