Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak: Cinta Ditolak OB Bertindak

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Salma merupakan office girl di kantor Kania. Ia terkenal cantik dan selalu memanfaatkan rekannya Amir yang kerja sebagai office boy. Ia sering meminjam uang dengan alasan orangtuanya ada yang sakit, padahal hanya pura-pura.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Demi membantu Salma, Amir akhirnya meminjam uang ke Kania dan memberikannya ke Salma karena kasihan. Salma senang karena akhirnya memiliki uang untuk beli HP baru.

Amir pun penasaran Salma punya HP baru. Sampai saat pulang kerja, Amir mau mengantarkan Salma, tapi rekannya itu menolak malah menghampiri cowok yang datang bawa mobil dan dikenalnya lewat sosial media. Amir pun cemburu.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Keesokan harinya, Amir menyatakan cinta dengan membawa bunga, tapi Salma menolak dan memaki Amir. Amir sakit hati dan emosi, ia langsung membunuh Salma dengan menjedotkan kepalanya ke tembok. Salma langsung meninggal. Sementara Amir pura -pura sedih.  Kania panik dan menghubungi polisi juga Adam.

Di sisi lain Bopak menawarkan Juminten casting. Juminten antusias dan mau, setelah casting dan ditelepon dipikir Juminten lolos, ternyata salah, yang lolos itu bukan Juminten. Di saat Juminten sedih, Emil dan Bisma malah senang.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Kembali ke Amir. Sejak membunuh Salma, ia kerap diteror, sampai akhinya ia mau keluar kerja. Amir dimasuki roh Salma. Lantas, apa yang terjadi dengan Ami setelah dimasuki roh Salma?

Jangan lupa saksikan sinetron Jodoh Wasiat Bapak, malam ini, Senin 1 Januari 2018, hanya di ANTV.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya