Jodoh Wasiat Bapak: Teror si Kecil di Taman Bermain

Jodoh Wasiat Bapak ANTV
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Santi (30 tahun) merupakan janda beranak satu. Anaknya bernama Lala (7 tahun). Lala sangat senang sekali bermain di taman bermain, khususnya perosotan. Sebagai ibu, Santi sangat over protective., karena saking sayang sama putrinya tersebut.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Dia tak mau anaknya sakit karena hal sepele termasuk karena Lala lebih suka bermain dengan Ayu (7tahun) gelandangan yang sering ditemui anaknya di taman bermain. Lala sangat dekat dan senang bermain dengan Ayu.

Santi terus berusaha agar anaknya tidak main dengan Ayu. Ketika Ayu diajak main ke rumah, Santi langsung mengusirnya. Tapi tetap saja Lala bermain dengan Ayu. Santi yang geregetan mendorong Ayu saat bocah itu ada di atas perosotan hingga terjatuh dan kepalanya terbentur. Ayu sekarat dan menghembuskan napas terakhirnya. Santi yang panik diam-diam menguburkan Ayu di semak-semak dekat taman.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Warga menduga bahwa Ayu hilang, termasuk Adam dan keluarganya, Ainun dan Kania yang peduli pada Ayu. Hanya Lala yang tak merasa kehilangan Ayu, karena tiap malam dia selalu bermain dengan temannya itu di taman bermain. Santi juga diteror arwah ayu. Arwah ayu ingin ditemani selamanya, karena Santi melarangnya, Ayu jadi membawa roh Santi untuk tinggal bersamanya.

Adam dan ustaz Syakieb menduga kalau Santi meninggal, jenazahnya siap dimandikan tapi semua kaget melihat jasad Santi penuh luka. Ternyata Santi mengalami mati suri dan dia alam gaib dia disiksa malaikat maut karena dosanya. 

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Apakah Santi akan mengakui perbuatannya? Saksikan cerita lengkapnya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak malam ini, di ANTV

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024