Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak: Tikar Pembungkus Jenazah

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • instagram.com/jodoh_wasiat_bapak_antv

VIVA – Marni (27), tukang pijat seksi, kalah saing dengan tukang urut keliling, Mak Icun (60). Mak Icun merupakan langganan Mama Adam. Padahal, Marni sudah melakukan berbagai cara, termasuk merayu pelanggan.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Suatu ketika Marni bertemu dengan aki-aki misterius yang menawarkan penglaris untuk jasa pijatnya, yakni dengan mengambil tikar pandan pembungkus jenazah. Karena tidak ada yang meninggal di kampung Kucrit, Marni sengaja menyekap Mak Icun yang sedang mencari ramuan obat, hingga tewas.

Mama Adam yang sedang mencari Mak Icun untuk mengobati kaki Kania yang keseleo, malah menemukan mayatnya terbungkus tikar. Warga geger. Sejak saat itu Arwah Mak Icun sering muncul. Mak Atiek mengkait-kaitkan kematian Mak Icun dengan fenomena larisnya jasa pijat Marni. Ia berhasil mengambil tikar jenazah dari kuburan Mak Icun.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Meski demikian, Pak RT, Bopak dan warga lain sempat merasakan kejanggalan saat urut di tempat Marni. Bahkan Daus hampir menjadi tumbal Marni berikutnya, untuk mempertahankan tenaga gaib yang ditransfer aki-aki misterius setelah usahanya lancar. Namun semua niat jahat Marni gagal, sebab arwah Mak Icun yang kerap menghantui warga ternyata sebenarnya datang menolong dan menghalangi adanya tumbal tersebut. Justru arwah Mak Icun mengejar Marni dengan tikar jenazah curiannya. 

Lantas, bagaimana nasib Marni setelah dikejar arwah Mak Icun? Penasaran? Jangan lupa saksikan sinetron Jodoh Wasiat Bapak di ANTV, Rabu malam, 3 Januari 2018. (ase)

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah
Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024