Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak: Azab Perampok Bajing Loncat

Jodoh Wasiat Bapak di ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Zaki seorang pengangguran yang pemalas. Untuk memenuhi kebutuhan hidup, istrinya, Lia menjual gado-gado di depan rumah. Lia minta Zaki untuk membantunya di warung daripada menganggur tak keruan. Tetapi, Zaki malah marah. Dia mengambil semua uang hasil jualan dan pergi. Lia sampai meminjam uang ke Mama Adam buat modal dagang.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Suatu hari Zaki melihat Pak Sabar seorang sopir pick-up sedang makan di warung, lalu dompetnya jatuh. Zaki memungut dan terbelalak melihat isinya. Zaki tergiur dan berencana ingin merampok. Zaki kemudian pulang dan mengemasi barangnya, dia beralasan pada istrinya mau kerja ke luar kota.

Zaki pun melancarkan aksinya jadi bajing loncat. Ia merampok Pak Sabar,  sopir pick-up yang berasal dari Kampung Kucrit. Namun, terjadi insiden. Karena melawan, Zaki membunuh Pak Sabar. Zaki kemudian menjual barang rampokannya pada penadah.

Sinopsis Dear Jo Episode 6: Anggika Bolsterli Dibuat Kalut dengan Sikap Stefan William

Saat pulang Zaki membawa mesin cuci, tv, dan motor baru. Lia dan ibu-ibu yang sedang membeli gado-gado terkejut. Lia juga bisa mengembalikan hutang ke Mama Adam karena Zaki sudah bekerja di luar kota. Zaki pun menjadi sok kaya dan mentraktir orang-orang makan ketoprak Daus. Saat sang istri bertanya soal pekerjaan Zaki di luar kota, ia sangat marah dan menyuruh Lia diam.

Namun, Zaki dihantui oleh arwah Pak Sabar. Zaki ketakutan dikejar hantu Pak Sabar. Bahkan, hantu Pak Sabar mengikutinya sampai ke rumahnya. Lia keheranan melihat Zaki yang pulang dengan ketakutan dan mengunci diri di kamar. Hantu Pak Sabar meneror Zaki dengan melemparkan kunci pas ke Zaki, Zaki teriak-teriak minta ampun. Tapi terlambat hantu Pak Sabar melemparkan kunci ke kepala Zaki, dan ia tewas seketika.

Sinopsis Dear Jo Episode 5: Stefan William Dijodohkan, Sudah Move On?

Zaki harus menanggung akibat perbuatannya. Jenazahnya mengeluarkan cacing dan bau yang menyengat. Bahkan dia tidak bisa dikebumikan.

Lantas, bagaimana nasib jenazah Zaki, apakah bisa dimakamkan? Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak di ANTV, Sabtu 6 Januari 2018 malam. (ren)

Drama Queen of Tears

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Kini dalam teaser Queen of Tears episode 9 yang telah dirilis TvN, menunjukkan sejumlah scene-scene lucu yang akan menggelitik penggemar drama Korea.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024