Jodoh Wasiat Bapak, Azab Bajing Loncat

Jodoh Wasiat Bapak di ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak, Sabtu 6 Januari 2018 menceritakan Zaki (35) seorang pengangguran yang tidak tahu malu, dan pemalas. Untuk memenuhi kebutuhan hidup, istrinya, Lia (34) menjual gado-gado di depan rumah.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Lia minta Zaki untuk membantunya di warung kalau memang sulit cari kerja, tapi Zaki malah marah. Dia mengambil semua uang hasil jualan dan pergi. Lia sampai meminjam uang ke Mama Adam buat modal.

Suatu hari Zaki melihat Pak Sabar (45) seorang supir pickup lagi makan di warung, lalu dompetnya jatuh. Zaki memungut dan terbelalak melihat isinya.  

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Zaki tergiur dan ingin merampok mereka dengan jadi bajing loncat. Zaki kemudian pulang dan mengemasi barangnya, dia beralasan pada istrinya jika ia mau kerja ke luar kota.

Zaki pun melancarkan aksinya jadi bajing loncat, Zaki merampok Pak Sabar (45) sopir pickup yang berasal dari Kampung Kucrit, karena melawan, Zaki membunuh Pak Sabar. Zaki kemudian menjual barang rampokannya pada penadah.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Saat pulang Zaki membawa mesin cuci, tv, dan motor baru. Lia dan ibu-ibu yang beli gado-gado kaget. Lia juga bisa mengembalikan utang ke Mama Adam karena Zaki sudah bekerja di luar kota. 

Zaki pun sering sok kaya dan mentraktir orang-orang makan ketoprak Daus. Saat Lia tanya Zaki kerja apa di luar kota, Zaki marah dan menyuruh Lia diam.

Namun Zaki kemudian dihantui oleh arwah Pak Sabar. Zaki ketakutan dikejar oleh hantu Pak Sabar, bahkan hantu Pak Sabar mengikutinya sampai ke rumahnya. Lia keheranan melihat zaki yang pulang dengan ketakutan dan mengunci diri di kamar.

Hantu Pak Sabar meneror Zaki dengan melemparkan kunci pas ke Zaki, Zaki teriak-teriak minta ampun. Tapi terlambat hantu Pak Sabar melemparkan kunci ke kepala Zaki, Zaki tewas seketika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya