Misteri Gelang Akar Bahar Penangkal Guna-guna

Ilustrasi Gelang
Sumber :

VIVA – Usaha dagang bakso Dadang terancam bangkrut karena guna-guna dari seseorang yang membenci dirinya. Para pembeli selalu menemukan binatang-binatang mati pada bakso yang dihidangkan. Misalnya cicak mati, kecoak, ulet, dan lain sebagainya. Warga banyak mengeluh, dan akhirnya lebih suka makan bakso di kedai bakso Dorman.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Saka Bertemu Seorang Wanita

Nunik, ibunya Dadang, kasihan pada nasib usaha jualan bakso anaknya. Belum lagi istri Dadang, Selly, selalu menuntut Dadang untuk kerja kantoran. Selly juga tipikal ibu rumah tangga tak bertanggung jawab jawab. Malah semua kerjaan rumah tangga dari nyuci, nyetrika, ngepel dan masak. Selly paling benci kalo ibunya Dadang nonton sinetron seharian.

Ketika mengantarkan lontong pesanan Bu Hana, Nunik tertarik pada gelang akar bahar yang dijual di toko barang antik. Nunik menceritakan masalah yang terjadi pada anaknya, Dadang. Merasa kasihan, Malik memberikan gelang akar bahar itu pada  Nunik. Nunik membutuhkan gelang akar bahar sebagai penolak bala atau guna-guna yang menimpa anaknya. Selain juga untuk keuntungan usaha dagangnya.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 187, Radit Disekap

Dadang sebenarnya tidak setuju saat Nunik menyuruh Dadang memakainya. Tapi akhirnya menurut sampai batas waktunya. Sejak mengenakan gelang akar bahar, guna-guna terhadap usaha dagang bakso Dadang pun hilang. Malah dagangan baksonya kini lebih ramai dan laris manis. 

Sampai suatu ketika, Andini mendapat pesan dari Pak Jumat bahwa khodam penghuni akar gelang bahar itu ternyata bersifat jahat. Malik dan Andini berniat mengambil lagi gelang itu, tapi, Nunik menolak memberikan. Ia beralasan siap menanggung dengan segala konsekuensinya. Sementara itu, orang yang mengguna-guna Dadang ternyata Dorman, pedagang bakso saingannya. 

Sinopsis Menolak Talak Episode 27, Tayang Pukul 19.30

Persoalan bertambah pelik karena Selly mengetahui Dadang menggunakan gelang akar bahar untuk melariskan baksonaya. Selly mengancam akan membongkar ke seluruh warga kecuali Dadang mampu membelikannya mobil. Nunik dan Selly bertengkar hingga Nunik tewas. 

Dadang sakit hati pada Selly. Dadang pun melaporkan Selly ke polisi. Dadang menyesal sekali. Gelang akar bahar pun diberikan kepada Malik, untuk dihancurkan. 

Suami Pengganti.

Sinopsis Suami Pengganti Episode 10: Celine Selingkuhan Saka?

 Pecinta sinetron ANTV, Suami Pengganti pasti sudah tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan kisah Celine. Saat ini sinetron Suami Pengganti sudah memasuki episode 10.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022