Jodoh Wasiat Bapak, Ganjaran Maut Si Pelukis

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Jodoh Wasiat Bapak, hari ini, Kamis 11 Januari 2018, menceritakan Bayu merupakan teman Aldo yang seorang pelukis, bayu sedang hunting di kampung kucrit untuk mencari objek lukisan.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Dia mendapat mimpi kedatangan sosok wanita dalam sebuah lukisan, bayu mengira itu pertanda kalau dia harus melukis wanita itu agar jadi pelukis yang sukses.

Saat dikenalin Aldo ke keluarga Adam, Aayu bertemu Nabila yang merupakan teman kantor kania yang membantu survey untuk pengajuan dana sekolah gratis.
 
Bayu langsung terpikat dengan Nabila, langsung mendekati dan meminta Nabila, agar mau dilukis olehnya, tetapi Nabila menolak mentah-mentah karena Nabila kurang suka dengan sikap dan gaya Bayu.

Sinopsis Dear Jo Episode 6: Anggika Bolsterli Dibuat Kalut dengan Sikap Stefan William

Nabila sempat menghina Bayu dan membuat Bayu kesal. Bayu akhirnya menyekap Nabila dan memberikan obat penenang agar dia bisa melukis Nabila, tapi ternyata obat penenangnya kebanyakan sehingga menyebabkan Nabila tewas.
 
Bayu yang ketakutan membuang mayat Nabila di sembarang tempat, lukisan arwah Nabila masuk ke dalam lukisannya, untuk menghilangkan bukti, Bayu membuang dan membakar lukisan itu tapi lukisan kembali utuh dan terbang lalu ditemukan oleh Ridwan dan Maya yang tak lain saudara Nabila yang bingung karena Nabila menghilang.

Selengkapnya saksikan tayangan ini di ANTV malam ini.

Sinopsis Dear Jo Episode 5: Stefan William Dijodohkan, Sudah Move On?
Drama Queen of Tears

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Kini dalam teaser Queen of Tears episode 9 yang telah dirilis TvN, menunjukkan sejumlah scene-scene lucu yang akan menggelitik penggemar drama Korea.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024