Jodoh Wasiat Bapak: Siksa Kubur Berhenti karena Sedekah

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Yuyun disiksa kubur. Ia dicambuk berkali-kali karena dosanya selama hidup amatlah banyak. Saat dimakamkan, orang kaget mendengar suara tangis Yuyun yang menyayat dari dalam kuburnya. Ternyata semasa hidupnya, Yuyun dan suaminya, Roman, adalah orang yang memungut sewa lapak ke pedagang kecil. Namun mereka jahat dengan mengutip sewa mahal dan jika pedagang tak sanggup bayar, barangnya akan mereka sita.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Daus dan Juminten kabur kala gerobak mereka hendak disita Roman. Namun Yuyun yang ikut mengejar jadi tewas. Abdul, anak Yuyun yang kerap dimarahi ibunya mengingatkan ayahnya agar berhenti menarik sewa lapak. Namun Roman malah memarahi anaknya. Yuyun pun kerap meneror Roman yang keras kepala tak mau bersedekah.

Makin kuat niat Abdul bersedekah kala diajari Ainun mengaji. Mendengar kisah sedekah sepotong roti yang membuat orang bersedekah masuk surga, Abdul menyisihkan uang jajannya. Ia bersedekah ke ibu penjual kue sehingga membuat Adam dan Kania terharu melihatnya.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Adam menyarankan agar Abdul mengajak ayahnya bersedekah. Tapi Roman tetap tak mau bahkan memaki anaknya. Arwah Yuyun marah dan kembali mendatangi Roman. Roman akhirnya buta kedua belah matanya. Hal ini membuat Roman tergugah dan berniat menyedekahkan hartanya. Arwah Yuyun datang lagi dan mengucapkan terima kasih karena Abdul dan Roman telah meringankan siksa kuburnya.

Sementara itu, Aldo yang sedang sepi job, berusaha mencari lowongan pekerjaan. Namun ia masih belum mendapatkannya. Sista risau karena tak punya uang buat biaya melahirkan. Untunglah Kania datang memberi bantuan. 

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Meski tak enak hati, Sista tetap menerima uang itu. Adam berterima kasih karena Kania kembali menyelamatkan keluarganya.

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022