JWB: Tewas karena Tak Mau Dilangkahi Menikah

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • dok.ist Youtube

VIVA – Devi (25 tahun) ingin buru-buru menikah dengan kekasihnya, Vano (27 tahun). Sementara kakaknya, Sintia (30 tahun), melarangnya menikah karena tidak mau dilangkahi adiknya. Alasannya, karena malu sama warga dan takut jodohnya semakin sulit. Sementara Devi ingin buru-buru menikah lantaran Vano baru dapat harta warisan dari keluarganya dan takut berpaling ke wanita lain.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Devi terus mendesak Sintia untuk mengizinkannya menikah karena segala keperluan pernikahan termasuk penghulu sudah dipersiapkan. Devi menyuruh Sintia menikah saja dengan lelaki manapun kalau memang tidak mau dilangkahi. 

Sintia jadi sakit hati dan mereka bertengkar. Timbul ide Devi untuk melenyapkan Sintia. Dengan bantuan Vano, Devi memberikan obat tidur dosis tinggi ke dalam minuman Sintia dan membuatnya meninggal. Belum satu hari Sintia meninggal, Devi dan Vano sudah menikah dan jadi bahan omongan orang.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Hantu Sintia meneror warga Kampung Kucrit, minta dinikahi Bisma, Emil, dan Pak RT. Dia juga meneror Devi sampai tewas saat mengenakan gaun pengantinnya.

Ketika akan dimandikan jenazahnya, gaun pengantin yang dipakai Devi sulit dilepas sebagai azab untuknya.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021
Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022