Jodoh Wasiat Bapak: Celengan dari Tanah Kuburan

Jodoh Wasiat Bapak di ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Rianti, istri pembuat celengan dari gerabah bernama Randi. Mereka terlilit hutang kreditan, dan selalu jadi bahan gosip warga sekitar. Hal ini membuat Rianti naik pitam. Ia memilih jalan pintas untuk mendapatkan uang. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Suatu kali saat ia sedang mencari tanah liat gratis , ia bertemu nenek misterius. Nenek itu memberikan ide agar Rianti menggunakan tanah kuburan untuk dicampur dalam adonan gerabah celengan. Sejak bahan bakunya dicampur tanah kuburan, Randi mampu membuat celengan berkali- kali lipat, dan semuanya cepat terjual. Tapi sejak itu, nyawa Randi dalam incaran arwah pemilik kuburan yang tanahnya diambil. 

Ditambah lagi celengan itu memiliki banyak keanehan, bisa pindah dan menghilang, serta jatuh sendiri. Di saat warga protes dan berniat melakukan aksi protes, Randi sudah terkapar diamuk arwah pemilik tanah kuburan.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Kematian Randi membuat Rianti malah bersyukur. Ia semakin nekat menggunakan tanah kuburan suaminya untuk membuat celengan. Dari situ, Rianti dikejar-kejar arwah suaminya sendiri. Bahkan, warga yang membeli celengan juga dihantui arwah Randi.

Hal ini membuat warga salah sangka, menduga arwah Randi jahat dan mengancam Rianti. Bagaimana nasib Ranti? Apakah nenek misterius akan kembali muncul? Saksikan kisah lengkapnya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Senin 22 Januari 2018, hanya di ANTV.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah
Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024