Beranda Login
img_title

Alice Suyadi

seniman
1 Juni 1979
s/d
Sekarang
img_title img_title
Beragam dunia hiburan, Alice Suyadi geluti. Dari tarik suara, presenter, hinga seni peran. Ia semakin populer saat tampil di Pesbukers ANTV.

Alice Suyadi dikenal sebagai seorang aktris, pelawak, sekaligus penyanyi tanah air. Namanya mulai berkibar setelah berkolaborasi dengan Firman Siagian dalam lagu Jangan Pikirin Abang dan tampil di acara Pesbukers.
 
Wanita kelahiran Blitar, 1 Juni 1979 ini setelah sukses dengan single duetnya bersama Firman, Alice semakin membulatkan tekad sebagai solois.
 
Wanita berwajah manis ini pun mengawali debutnya dengan lagu Overprotective dengan musik bernuansa kearab-araban yang mampu membuat siapapun yang mendengarnya ingin ikut bergoyang.

Alice membuat liriknya sendiri. Ia mengaku lagu tersebut diambil dari pengalaman pribadinya sendiri.
 
Di samping kesibukannya, Alice ternyata punya hobi mengoleksi bulu mata palsu. Ia memiliki kurang lebih enam lusin bulu mata palsu. Dirinya juga suka menjajal trik-trik make up baru lewat YouTube.
 
Alice juga melebarkan sayapnya ke dunia presenting. Ia pernah menggawangi acara Jejak Paranormal, Taubat, dan acara variety show Pesbukers yang semuanya tayang di ANTV. Pada tahun 2016, Alice menjajal kemampuan aktingnya dalam sinetron Ayu Anak Depok City.
 
Lewat penampilannya di Pesbukers, Alice semakin dikenal. Dia memainkan sketsa komedi bersama artis Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan masih banyak lagi.

Kemunculan Alice di Pesbukers berawal saat ia kebagian nyinden bareng Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. Baru setelah itu, dirinya semakin sering kebagian banyak peran di layar kaca. (AC/DN)  (Photo/Instagram/alice_suyadi)
 
KARIER
Acara TV
Jejak Paranormal (ANTV)
Pesbukers (ANTV)
Taubat (ANTV)
 
Sinetron
Ayu Anak Depok City (2016-2017)
Jodoh Wasiat Bapak (2018, ANTV)
 
Diskografi
Jangan Pikirin Abang ft. Firman Siagian
Overprotective



Share :