Wuling Motors Usung Tema Drive, Grow, Progress di GIIAS 2018

VSSM Vice President of Wuling Motors Cindy Cai
Sumber :

VIVA – Menampilkan Wuling SUV dan Mobil Listrik Wuling E100 untuk menjawab ‘Beyond Mobility’ Tangerang Selatan, 2 Agustus 2018 Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan mengusung tema Drive, Grow, Progress.

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Tema tersebut menggambarkan semangat, perkembangan dan langkah ke depan Wuling untuk pasar Indonesia. Dimulai dari pencapaian yang telah dicapai di industri otomotif hingga saat ini, sampai dengan menampilkan dua produk yang istimewa.

“Dalam kesempatan ini, kami ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah memilih produk Wuling dan bertumbuh bersama. Memasuki usia 1 tahun di Indonesia, Wuling berkembang dengan cepat. Diawali dari peluncuran dua produk MPV yakni seri Confero dan Cortez, pertumbuhan jaringan resmi yang mencapai 80 dealer, hingga memperoleh sambutan positif masyarakat yang membawa Wuling masuk ke dalam jajaran Top 10 Brands otomotif,” jelas VSSM Vice President of Wuling Motors Cindy Cai.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Perkembangan pesat Wuling dimulai pada tanggal 2 Agustus tahun lalu di Senayan City. Wuling
meluncurkan produk pertamanya seri Confero yang berada di segmen low MPV. The Real Spacious Family MPV ini berhasil meraih berbagai penghargaan. Mulai dari Indonesian Car of The Year 2017 dalam kategori Small MPV versi majalah mobilmotor dan juga Rookie of The Year OTOMOTIF Award 2018.

Kemudian, enam bulan setelahnya, Wuling turut menghadirkan pilihan baru di segmen medium MPV, yaitu Cortez, The New Choice of MPV. Berkat 2 lini produk di segmen MPV ini, dalam kurun waktu bulan Agustus 2017 hingga Juli 2018, Wuling telah berhasil mencatatkan angka penjualan lebih dari 14.000 unit dan lebih dari 12.000 konsumen telah menjadi pemilik Wuling. Dengan pencapaian tersebut berhasil mengantarkan Wuling masuk ke dalam jajaran 10 besar brand otomotif dalam hal jumlah penjualan kendaraan.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Selain itu, Wuling terus berkomitmen untuk memberikan produk, pengalaman, dan layanan terbaik untuk pelanggan melalui pengembangan jaringan dealer resmi dari 35 outlet di Agustus 2017 dan kini sudah mencapai 80 diler yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Sejalan dengan tema besar GIIAS 2018 yaitu ‘Beyond Mobility’ dan semangat Wuling Motors yakni ‘Drive For A Better Life’, Wuling menjawabnya dengan menampilkan dua produk istimewa, yakni Wuling SUV dan mobil listrik Wuling E100 selama pameran sebagai bentuk komitmen untuk terus berkembang dan merespon tren otomotif dunia.

“Kami tidak akan pernah berhenti untuk berkembang, inilah komitmen Wuling untuk Indonesia yang kami teguhkan dalam GIIAS 2018 dengan mengusung tema Drive, Grow, Progress,” tambah Cindy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya