Rayakan HUT ke-25, Hotel Ciputra Jakarta Bantu Yayasan Hidung Merah

Rayakan HUT ke – 25, Hotel Ciputra Jakarta Bantu Anak-anak Yayasan Hidung Merah
Sumber :

VIVA – Pada bulan September ini, Hotel Ciputra Jakarta merayakan hari jadi ke-25 tahun. Perayaan dilaksanakan pada 21 September 2018di Victory Ballroom Hotel Ciputra Jakarta, bersama dengan 200 orang tamu yang terdiri dari Direktur, Manajer dan Sekretaris dari berbagai perusahaan yang rutin memesan kamar di hotel kami dan beberapa media.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Selain itu, perayaan ulang tahun ini juga dihadiri tamu-tamu penting seperti Duta  Besar Yunani untuk Indonesia, Malaysia dan Brunei Darusalam, Bapak George Dogoritis, Presiden dan Pendiri Swiss-Belhotel International, Bapak Gavin Faull, perwakilan eksekutif komite dari Swiss-Belhotel International Indonesia dan perwakilan dari karyawan.

Acara diawali dengan nyanyian dan tarian selamat datang dari karyawan hotel, dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Bapak Michael Gerasimos Perdikaris, MBA, selaku General Manager. Kue yang dibuat seperti miniatur mini dari gedung Hotel Ciputra Jakarta adalah simbolisasi dari kekuatan bangunan yang tetap berdiri dengan kokoh selama 25 tahun dan lapisan Rainbow Cake di bagian bawah miniature gedung tersebut menggambarkan kebersamaan dan kekuatan karyawan yang bahu membahu bekerja keras untuk kemajuan Hotel Ciputra Jakarta.

Liburan di Dubai, Shandy Aulia Terdampak Badai Ekstrem

Selain itu, ditayangkan juga foto-foto kaleidoskop selama 25 tahun, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 17 karyawan hotel yang telah berbakti bekerja selama 25 tahun, dan diakhiri dengan pemberian bantuan donasi sebesar Rp40 juta kepada Red Nose Foundation atau Yayasan Hidung Merah.  

“Kami bangga memiliki Anda sekalian and mohon doa untuk kesuksesan Hotel Ciputra Jakarta di tahun- tahun mendatang,” ucap Bapak Michael Gerasimos Perdikaris, selaku Genaral Manager.

Grand Elty Krakatoa: Liburan Impian di Lampung dengan Pemandangan Menakjubkan

Sebagai ‘The Heart and Soul of West Jakarta’ Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang terdekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel berbintang empat yang berstandar International dan terletak bersebelahan dan memiliki akses langsung ke Mal Ciputra Jakarta, yaitu salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang memiliki berbagai toko eksklusif, tempat bersantap dan hiburan keluarga, bank dan ATM serta bioskop. Hotel Ciputra Jakarta adalah milik Grup Ciputra dan dikelola oleh Swiss-Bel hotel Internasional.

VIP Lounge Bethsaida Hospital Gading Serpong, Tangerang.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Banyak pasien Indonesia yang akhirnya lebih memilih untuk berobat ke rumah sakit luar negeri. Bahkan Jokowi mengungkap, Indonesia kehilangan devisa hingga Rp170 triliun.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024