Perusahaan Teknologi Jepang, Geniee Menangi Japan Technology Fast 50

Japan Technology Fast 50, Tokyo, Jepang.
Sumber :

VIVA – Perusahaan teknologi asal Jepang, Geniee berhasil memenangkan penghargaan bergengsi di Jepang, yakni Japan Technology Fast 50. Geniee berhasil meraih posisi ke-41 dengan total pertumbuhan penjualan mencapai 95 persen.

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

Japan Technology Fast 50 sendiri merupakan sebuah program dari organisasi akuntansi internasional, Deloitte Touche Tohmatsu Limited (DTTL) yang memberikan peringkat kepada 50 besar perusahaan-perusahaan teknologi dunia yang meliputi wilayah Amerika Utara, Eropa dan Asia Pasifik. 

Tahun ini merupakan tahun ke-16 Japan Technology Fast 50 diadakan. Penilaian dari Japan Fast 50 berdasarkan pada pertumbuhan penjulan (sales) perusahaan yang diukur dalam 3 tahun terakhir. 

Tampil Stylish dan Nyaman di Momen Ramadhan, ALDO Luncurkan Koleksi dengan Teknologi Pillow Walk

Sebagai salah satu perusahaan teknologi periklanan ternama, di tahun 2016 Geniee juga sukses merilis sebuah teknologi automasi di dunia marketing yang diberi nama “MAJIN” kemudian disusul pengembangan teknologi pada customer dan sales management system yang diberi nama “CHIKYU” pada tahun 2018 ini. 

Dari pengembangan teknologi yang dilakukan tersebut, Geniee juga mengakui, dampak baiknya bukan hanya pada peningkatan penjualan tapi juga peningkatan produktivitas perusahaan. 

6 Negara dengan Angkatan Laut Paling Kuat di Dunia, Posisi Indonesia Membanggakan!

Sejalan dengan tujuan perusahaan, Geniee akan terus mengembangkan teknologi sebagai solusi untuk membantu menyelesaikan berbagai macam masalah dan berkontribusi secara luas kepada masyarakat termasuk para konsumen dan stakeholder

Ilustrasi Pakai Sandal

Rekomendasi Sandal Stylish dan Nyaman untuk Hari Raya Lebaran

Dalam menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah, Fitflop mempersembahkan koleksi sandal spesial yang cocok untuk mendukung berbagai aktivitas ibadah serta kegiatan sosial

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024