Ketemu Klien di Surabaya? Ini 5 Co-Working Space Terbaik untuk Meeting

Ilustrasi Co-working Space
Sumber :
  • Instagram @evhive

VIVA – Ada saat di mana Anda akan pergi ke luar kota namun untuk urusan pekerjaan. Lupakan dulu apa yang ada di pikiran Anda mengenai perjalanan bisnis ke luar kota itu sama dengan jalan-jalan gratis. Perjalanan bisnis kerap kali diadakan di beberapa kota besar dan salah satunya ialah Surabaya.

Mengintip Keindahan Alam Malang: Air Terjun, Gunung, dan Pantai

Salah satu kota terbesar di Indonesia ini kerap menjadi destinasi untuk pertemuan bisnis di kalangan profesional. Tak jarang, tempat-tempat tertentu yang ada di Kota Pahlawan ini menjadi sasaran empuk untuk dijadikan tempat meeting.

Bila Anda ditugaskan untuk melancong ke Surabaya guna perjalanan bisnis, artikel ini akan memberikan Anda beberapa rekomendasi terbaik mengenai working space yang patut Anda sambangi untuk meeting dengan klien Anda. Mulai dari suasana yang cozy hingga konsep bangunan yang sangat unik, inilah lima co-working space terbaik di Surabaya untuk Anda:

Membaca Pergerakan Warga saat Mudik Lebaran

Satu Atap Co-Working Surabaya

Co-working space yang berada di jalan Pancar A-2 Surabaya ini menjadi salah satu co-working space yang sangat unik, dari segi konsep hingga eksterior. Menariknya, Satu Atap ini memiliki beberapa spot yang sangat enak untuk meeting karena banyak sekali pilihan ruangan mulai dari indoor hingga outdoor (bagi yang ingin meeting dengan suasana santai dan minggle bersama klien). Selain itu, Satu Atap juga memiliki Food Stand yang akan mengobati rasa lapar Anda setelah meeting selesai.

Explore Serunya Liburan dan Wisata Kuliner di Makau dengan Promo Traveloka

Koridor

Co-working space satu ini ternyata dimiliki oleh PEMKOT Surabaya. Dirilis tepat pada akhir tahun 2017, co-working space satu ini memiliki desain ruangan yang modern dan dapat dibilang sangat instagramable. Soal fasilitas yang diberikan sudah cukup lengkap mulai dari ruangan kerja, ruangan  meeting, dan berbagai perangkat yang membantu Anda dalam presentasi seperti proyektor. Satu hal yang perlu Anda ketahui, karena co-working space ini adalah milik pemerintah kota, untuk itu Anda tidak dikenakan biaya sama sekali untuk menikmati fasilitas di sini. Anda hanya perlu menunjukkan tanda pengenal Anda lalu mengisi formulir sebagai tanda Anda akan memakai fasilitas di Koridor.

SUB.CO

Kalau co-working space satu ini berada di wilayah Surabaya Barat. Jadi bila Anda melakukan perjalanan bisnis dan bertemu klien di bagian Barat, mungkin SUB.CO dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. SUB.CO ini didirikan pada tahun 2016, dan saat ini telah menyelenggarakan beberapa acara. SUB.CO memiliki konsep dan desain modern white space yang sontak akan membuat Anda teduh dan cozy ketika sedang meeting dan bekerja.

Regus

Salah satu co-working space kenamaan Belgia ini kini membuka cabangnya di Surabaya. Regus memang memiliki pamor dengan konsep co-working space yang serupa dengan suasana kantoran. Berbeda dengan co-working space yang mengusung konsep cozy nan kekinian, Regus justru menawarkan konsep yang formal. Hal tersebut dapat membantu Anda bila Anda menginginkan sebuah konsep meeting yang serius. Untuk mencapai ke co-working space satu ini, Anda hanya perlu menemukan jalan Pemuda di kawasan Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya.

NIN3 Space

Co-working space yang terakhir ini kerap menjadi perbincangan para profesional karena desainnya yang sangat kekinian dan nuansa yang sangat cozy. NIN3 Space memiliki lokasi yang terbilang tidak terlalu besar, sehingga bila Anda mengadakan meeting dengan klien yang kurang dari lima orang, NIN3 Space menjadi tempat yang sangat tepat bagi Anda. NIN3 Space memiliki dekorasi yang sangat full color lalu ditambah dengan aksen karpet rumput sintetis yang akan menambah teduh suasana. Selain itu, co-working space yang berada di jalan Ketintang Madya No. 93 ini telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti balkon dan ruang yang sangat lengkap untuk meeting.

Itulah lima co-working space terbaik di Suarabaya yang patut Anda masukkan ke dalam daftar ketika Anda sedang melakukan perjalanan bisnis ke Kota Pahlawan tersebut. Mulai dari fasilitas hingga desainnya yang unik dapat menjadi parameter penilaian Anda untuk memutuskan co-working space mana yang tepat dan sesuai dengan Anda beserta klien.

Setelah memesan tiket pesawat ke Surabaya, pastinya Anda ingin mengecek status terkini soal penerbangan Anda. Soal ini Anda tidak perlu khawatir karena saat ini Traveloka telah memiliki fitur baru yakni Flight Status Traveloka. Fitur baru ini akan mempermudah Anda dalam mengecek status penerbangan Anda. Batal, terlambat, atau sesuai jadwal, penerbangan Anda dapat dicek secara langsung lewat aplikasi Traveloka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya