Mau Liburan Mudah ke Jepang? Beli Tiket Pesawat di Traveloka

Ilustrasi liburan ke Jepang
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Liburan mudah – mungkin hal tersebut meliputi; terencananya perjalanan Anda, tiket pesawat dengan harga terjangkau, akomodasi terancang dengan sempurna, dan hal lain yang membuat perjalanan Anda nyaman dan tidak perlu pusing-pusing untuk memikirkan hal lainnya.

Transformasi Pengalaman Traveling: Kolaborasi Garuda Indonesia dan UOB dalam Lifestyle & Pariwisata

Ya, memang benar adanya bila hal tersebut menjadi parameter para pelancong ketika sedang berplesiran. Namun ternyata ada beberapa hal yang akan mengelevasi kenyamanan Anda ketika traveling. Sebut saja Anda sedang merancang perjalanan ke Jepang.

Untuk pergi ke Negeri Sakura, pastinya Anda sudah melakukan beberapa hal seperti yang sudah dijelaskan pada paragraf sebelumnya. Nah, agar perjalanan Anda semakin mudah, Anda dapat membeli tiket pesawat menuju Jepang di Traveloka App. Selain kemudahan cara mengaksesnya, Anda juga akan diberikan beberapa fitur yang menyediakan fasilitas terbaik yang akan memudahkan perjalanan Anda. Berikut tiga kemudahan yang akan Anda temukan ketika travelling ke Jepang

Gak Perlu Ribet Lagi! Traveling ke Bali Kini Makin Dipermudah

Pilih Lokasi Kursi Anda dengan Fitur Check-in Online

Pasti sebagian dari Anda memiliki tempat duduk favorit ketika sedang menjalani penerbangan. Entah itu di dekat pintu (depan atau belakang), dekat dengan jendela agar bisa melihat awan, atau row paling depan agar mudah keluar ketika sampai di Jepang. Nah, oleh sebab itu Traveloka App menyediakan fitur yang akan memudahkan Anda memilih seat favorit Anda dengan check-in online.

Beragam Alasan Mengapa Menginap di Hotel Murah Menjadi Pilihan Saat Liburan ke Luar Negeri

Tersedia khusus untuk pengguna Traveloka, check-in online melalui Aplikasi Traveloka memungkinkan Anda check-in untuk penerbangan Anda bahkan sebelum Anda tiba di bandara. Sekarang Anda tidak lagi harus menyulap melalui berbagai situs maskapai penerbangan atau aplikasi. Cukup masuk ke akun Traveloka Anda, check-in online, dan akses boarding pass Anda dengan mudah di Traveloka App. Dengan Traveloka App, seluruh pengalaman check-in online Anda akan menjadi sangat mudah dan menyenangkan.

No FBA, No Problem!

Apakah Anda sudah tahu bahwa beberapa penerbangan tidak lagi menyediakan bagasi gratis atau Free Baggage Allowance (FBA). Jangan pusing dulu, perjalanan Anda ke Jepang tetap berjalan lancar dengan fitur extra baggage yang dihadirkan oleh Traveloka.

Dari Traveloka, Anda akan diberikan layanan additional flight berupa extra baggage yang akan memberikan pelayanan kepada Anda berupa baggage allowance untuk masuk ke dalam pesawat. Fitur yang sangat memudahkan Anda, bukan?

Berplesiran ke Jepang dengan membeli tiket di Traveloka sangat menyenangkan, bukan? Jadi Anda tidak perlu pusing dan ribet lagi karena hanya dengan lewat satu platform, Traveloka App, Anda sudah dapat menikmati berbagai fasilitas, dan salah satunya penambahan bagasi.

Perjalanan Lebih Terencana dengan Fitur Flight Status

Pernahkah Anda kaget setelah melihat papan flight status di bandara dan mengetahui bahwa pesawat Anda menuju Jepang di-delay, pasti Anda jengkel, bukan? Sudah memacu gas menuju bandara namun kenyataannya penerbangan Anda ditunda. Namun hal tersebut tidak lagi menjadi hal buruk bagi Anda karena Traveloka hadir denga fitur Flight Status Traveloka.

Flight Status ini merupakan sebuah fitur yang dapat memudahkan Anda sebagai pengguna untuk melihat status penerbangan yang kerap ditampilkan di bandara, namun kini status penerbangan tersebut dapat Anda lihat di aplikasi Traveloka versi 3.6 ke atas. Keterlambatan, pembatalan, hingga penerbangan yang sesuai jadwal, semuanya dapat Anda cek lewat aplikasi Traveloka.

Kenyamanan perjalanan Anda ke Jepang semakin mudah, kan? Semua kemudahan tersebut dapat Anda nikmati lewat Traveloka App. Tunggu apa lagi? Pesan langsung tiket pesawat ke Jepang lewat  Traveloka App.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya