Good Day Gaul Creation 2019, Kreativitas untuk Persatuan Indonesia

Good Day Gaul Creation Label Design Competition 2019
Sumber :

Saat ini, banyak anak-anak muda Indonesia yang penuh kreativitas, kritis, dan berani mengekspresikan dirinya melalui banyak hal. Sebut saja menjadi vlogger, KOL, gamers, hingga desainer dan seniman ternama. Berkat mereka, profesi-profesi tersebut menjadi bergengsi di mata dunia.

Ada Lagi, Kopi Good Day Gelar Good Day Gaul Creation yang Ke-3

Banyak desainer dan seniman Indonesia telah banyak mendapatkan panggung dan pengakuan akan karya-karyanya di mata masyarakat internasional. Contohnya, Darbotz dan Muklay yang telah berkali-kali diundang untuk mengikuti pameran seni tingkat dunia.

Selain itu, ada pula desainer Indonesia yang mengaplikasikan desain mereka ke medium buku, seperti Wastana Haikal dan Marchella FP. Bahkan, dari buku yang diterbitkannya, Marchella telah berhasil membuat event berskala besar seperti Konser Generasi 90an dan Festival Mesin Waktu.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Dengan meningkatnya trend dan prestasi anak muda di bidang seni, ditambah kesuksesan dan besarnya animo lomba design botol GOOD DAY GAUL CREATION di tahun 2018, KOPI GOOD DAY kembali menyelenggarakan GOOD DAY GAUL CREATION di tahun 2019.

Sebelumnya, lomba design kemasan botol KOPI GOOD DAY dengan tema Idul Fitri telah diikuti oleh lebih dari 21.467 peserta di seluruh Indonesia. Pada tahun 2019 ini, GOOD DAY GAUL CREATION hadir kembali dengan mengangkat tentang keberagaman bangsa Indonesia yang telah sejak lama menjadi identitas bangsa ini.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Keberagaman yang dimiliki Indonesia meliputi budaya, alam, flora, fauna, suku bangsa, dan nilai-nilai luhur yang diwariskan sejak dulu. Unsur Bhinneka Tunggal Ika menjadi tema GOOD DAY GAUL CREATION 2019 #IndonesiaBanyakRasa dengan harapan bisa ikut berkontribusi memperkuat nasionalisme dan persatuan anak-anak muda Indonesia melalui kreativitas mereka.  

Dengan menggandeng keempat seniman Indonesia, Darbotz, Muklay, Marchella FP, dan Muklay, GOOD DAY GAUL CREATION 2019 mengajak anak muda Indonesia untuk berpartisipasi dengan menggambarkan tema #IndonesiaBanyakRasa melalui karya mereka. Mereka juga berpartisipasi sebagai juri untuk memilih 4 pemenang dan 15 finalis dari seluruh karya-karya yang masuk sesuai dengan tema #IndonesiaBanyakRasa.

Karya para peserta terpilih akan dicetak menjadi design label botol KOPI GOOD DAY dan diluncurkan pada saat bulan Kemerdekaan Bangsa Indonesia di bulan Agustus 2019. Tidak hanya itu, mereka juga memperebutkan total hadiah sebesar 250 juta rupiah.

Periode kompetisi ini dimulai dari tanggal 1 Maret hingga tanggal 30 April 2019. Kunjungi website www.gaulcreation.gooddaygaul.com untuk mendapatkan seluruh informasi dan ketentuan kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya