ULTIMA II Rayakan Enam Dekade di Dunia Kecantikan dengan CollaSence

CollaSence Ultima II
Sumber :
  • Ultima II

VIVA – Dalam rangka merayakan 60 tahun kehadirannya di dunia kecantikan, ULTIMA II menggelar rangkaian acara bertajuk #GoBeyondExtreme di Mall Kota Kasablanka, 24 – 29 September 2019. Selain bertujuan untuk memperkenalkan CollaSence, inovasi anti-aging kunci yang digunakan dalam berbagai produk skincare ULTIMA II, enam hari penuh selebrasi, penawaran spesial dan aktivitas seru ini juga dibuat khusus untuk menyampaikan beberapa program penting demi menunjukkan kesetiaan dan dedikasi ULTIMA II pada dunia kecantikan.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

Perjalanan ULTIMA II sebagai salah satu pionir dalam dunia kecantikan dimulai pada tahun 1959, di mana founder Ultima II, Charles Revson, menciptakan Ultima The Precious Cream, yang disebut juga dengan youth potion. Sisi visioner bisnis ULTIMA II terlihat dengan inovasi-inovasi yang dihasilkan. ULTIMA II merupakan brand kecantikan pertama yang mempopulerkan istilah brand ambassador dengan memilih model ternama Lauren Hutton sebagai model kampanye eksklusifnya tahun 1973.

ULTIMA II juga tampil di pasar premium dengan menjalin kolaborasi bersama dua brand perhiasan mewah, yaitu Van Cleef Arpels dan Cartier untuk menciptakan masing-masing powder compact dan Love Bracelet edisi khusus. Nama ULTIMA II juga diabadikan di yacht pribadi founder-nya, yang merupakan salah satu yacht terbesar yang pernah dibuat di tahun 1967.

Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel

ULTIMA II terus menjalani visinya dalam menjaga keremajaan kulit wanita dengan menjadikan ULTIMA II brand kecantikan pertama yang menginfusi kolagen dalam produk skincare-nya. Kandungan alami pada lapisan kulit yang bertugas menjaga keelastisitasannya ini pertama kali diolah menjadi bahan dasar aktif bernama Collagen100.

Pada perjalanannya, Collagen100 berkembang menjadi CHR atau Collagen Hydrating Resource. Bertahun-tahun kemudian, CHR menjadi Procollagen, yang dipercaya sesuai untuk menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit wanita dari umur 20an hingga 60an.

Pagi Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih

Inovasi demi inovasi terus dilakukan untuk memperbaiki kekuatan dan daya kerja kolagen dalam produk skincare ULTIMA II dan tepat di selebrasi 60 tahunnya, brand yang disebut juga dengan nama The Collagen Expert ini mempersembahkan inovasi kolagen terbarunya, CollaSence! Kandungan bahan aktif ini tercipta dari perpaduan tiga kolagen andalan yang disempurnakan dengan teknologi mutakhir untuk tiga tugas berbeda, yaitu:

Nourish (Menutrisi)

Dual-Action Release Formula – Teknologi Heat Activated Release dan Time Release buat CollaSence berbeda dengan produk dengan kandungan kolagen lainnya. Formula ini memastikan kulit ternutrisi sepanjang hari dalam satu kali pengaplikasian.

Preserve (Menyimpan)

Self-Preserving Technology – Struktur molekul yang unik membantu kulit menyerap produk secara mudah dan meningkatkan daya kerja kulit dalam meregenerasi, memperbaharui, memperbaiki, dan mengikat air untuk meningkatkan hidrasi kulit. 

Stimulate (Menstimulasi)

Epiderm Delivery System – Bahan aktif disebarkan secara tepat ke lapisan kulit paling atas, yaitu epidermis dan lapisan tengah, dermis, untuk memancing kerja sel fibroblas dan elastin. Sistem ini bertugas mengembalikan keseimbangan cara kerja kulit antara kerusakan dan penciptaan kolagen baru.

Terinspirasi akan kutipan awal ULTIMA II yang diciptakan oleh pendirinya, “Dedicated to the exciting woman who spends a lifetime living up to her potential”, ULTIMA II percaya bahwa kecantikan itu tak terbatas dan oleh karenanya, wanita seharusnya tak membatasi diri karena kekuatan merekalah yang memancarkan kecantikan tersebut.

“Itulah sebabnya, untuk memperingati enam dekadenya, ULTIMA II menggelar campaign #GoBeyondExtreme yang bertujuan untuk merayakan kepercayaan brand kami, yaitu strength is beauty, mendukung para wanita kuat dan memastikan bahwa ULTIMA II akan selalu menjadi sahabat di semua fase perjalanan hidup Anda. #GoBeyondExtreme juga menunjukkan komitmen ULTIMA II dalam menciptakan inovasi teknologi, keahlian, dan penawaran produk dalam menghadirkan everlasting youth di kulit penggunanya. Untuk itu, dengan bangga kami memperkenalkan ULTIMA II Skin Diary dan House of ULTIMA II,” ungkap Marketing Director ULTIMA II International, Elizabeth Yip.

ULTIMA II Skin Diary adalah sistem cek kulit secara online yang dapat digunakan untuk memonitor kondisi kulit wajah. Teknologi ini dapat menganalisa kondisi kulit serta memberikan rekomendasi produk ULTIMA II yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda. Sedangkan House of ULTIMA II adalah beauty centre ULTIMA II yang akan diluncurkan di awal tahun 2020.

Zona kecantikan ini akan menyediakan alat-alat kecantikan berteknologi tinggi serta rangkaian treatment profesional eksklusif agar Anda senantiasa memiliki kulit sehat dan bercahaya. House of ULTIMA II adalah kombinasi dari warisan dan kepiawaian sebuah brand kecantikan demi memberikan pengalaman perawatan kulit terbaik bagi para pelanggan.

ULTIMA II Procollagen Extrema 

Sebagai brand yang dikenal dengan kandungan kolagen dalam setiap produknya, ULTIMA II hadirkan kemasan baru Procollagen Extrema dengan tampilan lebih premium dan disempurnakan dengan improved ingredients.

Perjalanan inovasi kolagen yang telah dilakukan ULTIMA II sejak tahun 1959 ini menghadirkan formula baru untuk membantu produksi kolagen dalam kulit yang dapat memperkuat lapisan kulit terhadap serangan faktor eksternal yang memicu timbulnya tanda-tanda penuaan, seperti kerutan dan berkurangnya elastisitas kulit yang membuat kulit terlihat kendur, yang bernama CollaSence. 

Procollagen Extrema yang diperkaya dengan CollaSence merupakan perawatan kulit harian yang membantu mengatasi masalah penuaan dini bagi wanita usia 30an karena dapat menstimulasi perbaharuan sel kulit dan memperkuatnya sehingga kulit terasa lebih lembap, halus, kencang, kenyal, dan meminimalisir kerutan pada wajah dan leher.

Formula lain yang terkandung dalam Procollagen Extrema adalah Hydroxyprosilane yang membantu memperbaharui sel kulit dan Marine Elastin untuk mengencangkan dan memadatkan sel kulit. Hadir dalam empat varian produk, Procollagen Extrema series dilengkapi dengan shrink botol dan dibalut dengan sentuhan warna silver dan rose pink

New Procollagen Extrema Advanced Activator - Rp 810.000

Skin booster yang memiliki teknologi terbaru dengan kandungan kolagen berfungsi untuk menjaga keremajaan kulit wajah dan membantu penyerapan pemakaian produk skincare setelahnya. Cara pakai: Gunakan pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan. Tuang 4 – 5 tetes pada telapak tangan. Aplikasikan ke seluruh area wajah dan leher dengan pijatan ringan. Dapat juga digunakan sebagai masker atau perawatan khusus untuk area wajah yang kering selama 5 menit.

New Procollagen Extrema Complex Face & Neck - Rp 525.000

Serum untuk arena wajah dan leher yang menghidrasi kulit. Membantu mengurangi tanda penuaan dan meningkatkan penyerapan kulit terhadap nutrisi. Cara pakai: Gunakan pagi dan malam hari setelah penggunaan ULTIMA II Procollagen Extrema Advanced Activator. Aplikasikan dan ratakan ke seluruh area wajah dan leher. Berikan sedikit pijatan untuk membantu penyerapan. Hindari penggunaan di area sekitar mata.

New Procollagen Extrema Eye Essence - Rp 490.000

Serum untuk area sekitar mata berfungsi untuk membantu menyamarkan garis-garis halus di sekitar mata dan menjadikan area mata tampak lembap dan kencang. Cara pakai: Gunakan pagi dan malam hari setelah essence. Aplikasikan dengan menggunakan jari manis dengan memberikan pijatan lembut di area sekitar mata.

New Procollagen Extrema Day Lotion SPF 30/PA+++ - Rp 745.000

Pelembap yang membantu mengurangi tanda-tanda penuaan. Melindungi dari UVA dan UVB. Dengan antioksidan Vitamin E dan bahan pelembap untuk menjaga kulit tetap halus, kencang, dan kenyal. SPF 30/PA+++ di dalamnya juga mampu memberikan perlindungan dari sinar matahari selama 5 jam serta menghalangi sinar matahari sebanyak 97%. 

Cara pakai: Gunakan pagi hari, sebagai produk perawatan terakhir sebelum mulai mengapikasikan produk makeup. Aplikasikan dan ratakan ke seluruh area wajah dan leher. Sedikit diberikan pijatan untuk membantu penyerapan serta hindari penggunaan di area sekitar mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya