Bakrie Amanah dan Braja Mukti Cakra Adakan Pengobatan Gratis

Bakrie Amanah dan Braja Mukti Cakra adakan Pengobatan Gratis.
Sumber :

VIVA – PT Braja Mukti Cakra (BMC) yang merupakan anak perusahaan PT Bakrie Autoparts (BAP) bersama dengan Bakrie Amanah melakukan program layanan kesehatan masyarakat untuk karyawan & masyarakat sekitar PT BMC.

Bakrie Amanah Maksimalkan Penyaluran Zakat, Anindya Bakrie: Wujudkan Indonesia Makmur Sejahtera 2045

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin (30/09/19) disambut antusias oleh ratusan warga yang hadir untuk memeriksakan kesehatannya. Warga & karyawan sudah hadir sejak pukul 09.00 untuk mendapatkan layanan kesehatan hingga pemeriksaan USG untuk ibu hamil di kawasan kantor PT BMC, Harapan Jaya, Bekasi Utara.

Menurut Iwan Suryobo, Manager HR PT BMC kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PT BMC kepada warga lingkungan sekitar dan mewujudkan masyarakat yang sehat.

Sambut Isra Mikraj & HUT 82 Tahun Kelompok Usaha Bakrie, Bakrie Amanah Adakan Kelas Inspirasi

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin CSR perusahaan, yang biasanya dalam bentuk donor darah untuk kali ini bekerjasama dengan Bakrie Amanah kami adakan lebih besar dengan pelayanan kesehatan dan juga USG Gratis untuk ibu hamil" ujar Iwan.

Anindya Bakrie di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jaksel

Bakrie Amanah Focuses on Zakat Charity Distribution during Ramadan

The Bakrie Amanah from Bakrie company, held a seminar discussing zakat, infaq, and sedekah with all Bakrie Group employees and Bakrie family members.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024