GBK Mandiri ISEE FEST 2019 Jadi Momen Hidupkan Momen Kejayaan GBK

GBK Mandiri ISEE FEST 2019.
Sumber :

VIVA – Sejak awal berdiri, Kawasan GBK telah memiliki berbagai fungsi yang tidak hanya sebagai sarana olahraga, namun juga sarana kegiatan sosial, budaya, politik, rekreasi, bahkan menjadi kawasan hijau baru bagi kota Jakarta.

Musisi Top Guncang Panggung Mandiri Karnaval 2016

Sebagai pengelola kawasan, Manajemen GBK mengemban tugas untuk memelihara, mempertahankan, dan meningkatkan kualitas fungsi dan perannya, yang salah satunya mengembangkan kawasan GBK sebagai paru-paru kota, ruang terbuka hijau yang dapat menampung berbagai kegiatan publik.

Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun Ke-57 Gelora Bung Karno, GBK, berkolaborasi dengan  Bank Mandiri dan MAPCLUB, menyelenggarakan sebuah festival bertajuk GBK Mandiri ISEE FEST 2019 yang berlangsung pada 27 September 2019 hingga 6 Oktober 2019. Berbalut konsep “Hybrid Festival, GBK Mandiri ISEE FEST 2019 menghadirkan beragam kegiatan yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. 

Hari Terakhir, Musisi Top Bakal Ramaikan Mandiri Karnaval

“GBK selalu berupaya untuk menampung berbagai kegiatan masyarakat. GBK adalah rumah kita bersama, yang harus kita pelihara, jaga, dan hidupkan dengan penuh rasa cinta,” ujar Direktur Utama GBK, Winarto.

Berbagai cerita indah untuk generasi penerus

Hujan, Pengunjung Mandiri Karnaval 2016 Serbu Area Kuliner

Bekerja sama dengan Amara Group, pengelola GBK berharap gelaran ISEE FEST 2019 dapat memberikan kesan mendalam dan menciptakan cerita-cerita indah bagi generasi penerus. Karena GBK wajah baru hidup di era generasi yang begitu dinamis dan kritis terhadap perubahan. 

ISEE FEST yang berarti “Saya melihat festival” dirancang dengan konsep hybrid festival yang disesuakan dengan gaya hidup masyarakat perkotaan yang penuh dinamika. 

Hybrid Festival adalah tren terbaru dalam konsep festival yang menggabungkan berbagai kegiatan dan bidang mulai dari kuliner, fashion, travel, music, otomotif, outdoor adventure, pameran budaya dari 5 negara, hingga berbagai acara komunitas. Selama 10 hari mulai dari tanggal 27 September hingga 6 Oktober, pengunjung bisa menikmati berbagai suguhan menarik dari 100 kegiatan dan 40 temu akbar komunitas yang saling berkolaborasi dalam Facebook Community Leadership Circles Jakarta yang diperkirakan dihadiri oleh 6.000 partisipan.

“Kami optimis gelaran ini akan menarik perhatian lebih dari 100.000 pengunjung dan  menjadi ikon pariwisata Jakarta yang selalu dinantikan kehadirannya,”ujar Ernest, Amara Group, pihak penyelenggara.

Puas berbelanja di Mandiri Karnival

Ajang ini juga dimeriahkan dengan Mandiri Karnival persembahan istimewa dari Bank Mandiri di hari ulang tahunnya ke-21 yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2019. Dalam rangkaian Mandiri Karnival,  sebagai bentuk apresiasi kepada nasabahnya juga pengunjung, Bank Mandiri bekerja sama dengan MAPCLUB siap menyulap kawasan GBK menjadi destinasi belanja yang ramah di kantong melalui program MAPCLUB Big Branded Bazaar yang menghadirkan lebih dari 100 brand MAP (Mitra Adi Perkasa) dari berbagai kategori produk; Department Store, Fashion, Sports, Footwear, Kids hingga Travel & Lifestyle.

Pengunjung bisa mendapatkan berbagai produk branded MAP berdiskon hingga 90%. Promo tersebut bahkan bisa bertambah 10% jika transaksi pembelian dilakukan dengan menggunakan kartu Mandiri atau tambahan diskon sebesar 50% dengan menukarkan Mandiri Fiesta Poin.  Bank Mandiri juga menyediakan penawaran menarik berupa cicilan 0% selama 6 bulan khusus untuk transaksi Kartu Kredit Mandit. Selain itu, ada bonus sebesar 300.000 MAPCLUB Poin yang diberikan secara cuma-cuma kepada pengunjung yang mengajukan aplikasi Kartu Kredit Mandiri selama gelaran berlangsung.

“Asian Games 2018 yang diadakan di GBK tahun lalu menjadi momen berkesan yang membawa nama besar Indonesia di kancah dunia. Melalui Mandiri ISEE FEST 2019, kami ingin menghidupkan kembali momen kebersamaan tersebut dengan menjadikan GBK sebagai one-stop destination for fun bagi masyarakat dan keluarga Indonesia untuk saling menjalin cerita sekaligus bernostalgia dalam suguhan kegiatan yang menyenangkan.” tutur Senior Vice President Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas. 

Ada kuliner dan otomotif juga

 “Sesuai dengan tagline kami yakni “Experience Everyday”, kami ingin mengajak masyarakat untuk merasakan langsung pengalaman belanja yang berkesan di hampir semua brand-brand MAP yang hadir di Mandiri ISEE FEST 2019. Lebih dari 100 brand yang siap menjadi bagian dari cerita pengunjung di GBK,” jelas Chief Operations Officer MAPCLUB Marcella Dewi. 

Tak hanya memahami keinginan para shopping lovers, ISEE FEST 2019 juga berusaha memahami keinginan para pecinta kuliner. Dengan menggandeng LinkAja sebagai payment partner, Mandiri ISEE FEST 2019 memberikan promo berupa cashback 21% seperti usia Bank Mandiri untuk semua transaksi di 140 booth di area food and beverages yang dibayar menggunakan aplikasi LinkAja.

“Kami senang menjadi bagian dari festival yang sangat istimewa ini. Di sini kami menjadi payment partner, mulai dari ticketing hingga area culinary agar transaksi pengunjung menjadi lebih cepat dan lebih mudah. Untuk turut memeriahkan HUT Bank Mandiri, kami juga memberikan penawaran istimewa kepada para pengunjung berupa cashback 21% di semua booth di area food and beverages.” kata Chief Marketing Officer LinkAja Edward Kilian Suwignjo.

Penggemar otomotif jadul dan pehobi modifikasi pun tak kalah seru diajak bernostalgia menyaksikan koleksi puluhan mobil retro yang langka dan unik. Selama 3 hari, mulai tanggal 27 sampai 29 September, Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) bakal melapak dan menjadi incaran kolektor. Berbagai tips dan edukasi modifikasi juga siap menantang pehobi modif unjuk kemampuan. 

Dalam kesempatan ini, salah satu acara GBK Race yang sudah mendapatkan ijin dari pihak terkait untuk menyemarakkan rangkaian ISEE FEST 2019, tidak dilaksanakan melihat beberapa faktor teknis setelah dilakukannya test drive beberapa waktu lalu rupanya tidak memungkinkan terselenggaranya program tersebut.  

Meskipun race adalah salah satu cabang olah raga yang berupaya diakomodasi oleh Manajemen GBK, namun untuk penyelenggaraannya memang butuh kesiapan yang matang, khususnya lokasi dan infrastruktur yang menunjang gelaran balapan.

Mandiri ISEE FEST 2019 diselenggarakan di 6 titik di GBK yakni Plasa Sudirman, Plasa Timur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan dan Ring Road. Tiket masuk Rp 25.000 (Senin – Jumat) mulai pukul 15:00 sd 22:00 Wib. Untuk Sabtu- Minggu, tiket masuk Rp 35.000 mulai pukul 09:00 – 24:00 Wib. Tiket gratis untuk  anak-anak dibawah 5 tahun dan lansia usia 65 tahun ke atas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya