Ramai Pengunjung, Ini Rasa Mie Sedaap yang Hits di DWP 2019

#SEDAAPKANDWP2019
Sumber :

VIVA – Mie Sedaap, mi instan dari Wings Food kembali hadir memeriahkan festival musik elektronik terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019, yang berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, 13-15 Desember 2019.

Luna Maya-Faisal Nasimuddin Terciduk Lagi Mesra di DWP?

Mengangkat semangat #SedaapkanDWP2019, Mie Sedaap menyasar para party goers dengan menyajikan varian rasa terbaru, Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken. Sebelumnya, dalam rangka menyambut pagelaran ini, Mie Sedaap juga telah melakukan giveaway tiket gratis DWP 2019 melalui akun sosial media untuk seluruh pecinta Mie Sedaap yang juga penyuka genre electronic dance music.

“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi dalam ajang DWP 2019. Dengan tingginya animo masyarakat setiap tahunnya pada festival ini tidak hanya dari Indonesia namun juga mancanegara, kami melihat hal ini menjadi sebuah kesempatan untuk memperkenalkan inovasi terbaru kami kepada market yang lebih luas. Karena sejak pertama kali diperkenalkan, Mie Sedaap Korean Spicy Chicken telah terbukti menjadi mi instan pedas yang paling dicari khususnya bagi kaum milenial, sehingga dapat menjadi sebuah kenikmatan tersendiri untuk menikmati musik sambil menyantap Mie Sedaap,”ujar Mita Ardiani, Senior Brand Manager Mie Sedaap.

Toyota Yaris Ikut 'Party' Bareng di DWP 2019

Dalam kegiatan ini, Mie Sedaap siap menghadirkan kreasi Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken menjadi sebuah menu spesial yaitu Buldak Ramyun yang dapat dinikmati hanya dengan 1 token saja. Selain itu, akan ada aktivitas menarik berupa photo booth, Mie Sedaap Cup self service dan juga beberapa merchandise menarik yang akan menambah keseruan pengalaman festival seluruh pengunjung.

“Salah satu highlight kegiatan Mie Sedaap dalam DWP 2019 kali ini adalah sebuah menu spesial yang hanya akan ada di ajang ini yakni, Mie Sedaap Buldak Ramyun. Sajian nikmat mie yang kenyal dipadu dengan 2 bungkus bubuk cabe yang menghasilkan pedas gila dilengkapi dengan topping ayam pedas ala Korea akan memberikan pengalaman kuliner baru sambil melepaskan hasrat lapar Anda. Jadi, tidak perlu jauh-jauh ke Korea, cukup ke booth Mie Sedaap di DWP aja kamu dapat menikmati sajian kuliner favorit Korea ala Mie Sedaap,” pungkas Mita.

Heboh DWP, Dampak Kekalahan Kevin/Marcus hingga Wantimpres Jokowi

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi akun instagram @miesedaapid! Let’s get the party started and #SEDAAPKANDWP2019!

Ilustrasi mie instan.

Ditemukan Pestisida di Bubuk Cabai, Total 6 Produk Mie Sedaap Ditarik dari Pasaran Singapura

Mengenai kabar tak sedap ini, pihak Mie Sedap langsun memberikan klarifikasinya terkait maraknya isu penarikan produk mie sedap di sejumlah negara termasuk Singapura.

img_title
VIVA.co.id
12 Oktober 2022