Hut ke-12, The Jungle Waterpark Ajak 500 Anak Yatim Berenang Gratis

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) The Jungle Waterpark Bogor ke-12.
Sumber :

VIVA – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) The Jungle Waterpark Bogor ke-12, bukan hanya diramaikan dengan penampilan artis ibukota dan bagi-bagi hadiah, tetapi juga berbagi kebahagiaan bersama ratusan anak yatim dari sejumlah panti asuhan dan warga terdekat dengan The Jungle. 

Serunya Main Salju di Jungleland Adventure Bogor, Cuma Rp25 Ribu

Sebanyak 500 anak yatim dan dhuafa dari beberapa panti asuhan dan warga sekitar ikut larut dalam keseruan bermain wahana air The Jungle, Senin (16/12). Selain itu, mengajak bermain, The Jungle juga memberikan santunan kepada 12 panti asuhan yang ada di Kota Bogor dan dari lingkungan warga sekitar The Jungle. 

General Manager (GM) The Jungle Waterpark, Firanto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan juga rasa syukur seluruh manajemen dan staf The Jungle Waterpark di hari ulang tahun ke 12. 

Bakrie Group and Pertamina Develop Research Infrastructure at IKN

“Alhamdulillah, tahun ini The Jungle Waterpark berusia 12 tahun. Kita mengundang ratusan anak yatim dari 12 yayasan dan panti yang berada di Kota Bogor dan lingkungan terdekat,” kata Firanto. 

Dia juga berharap, apa yang diberikannya itu dapat bermanfaat dan berguna bagi mereka yang menerimanya. 

Langkah Besar! Pertamina dan Bakrie Group Siap Kembangkan Infrastruktur Riset Berkelanjutan di IKN

Salah seorang pengasuh panti asuhan Candra Naya, Donny Raditya mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini sehinga dia bisa mengajak anak-anak asuhnya datang dan menikmati keseruan wahana air The Jungle. 

“Kami yang sangat berterima kasih dan bersyukur kepada Tuhan, karena Keluarga Besar The Jungle di ulang tahunnya justru telah memberikan hadiah kepada anak-anak kami Panti Asuhan Candra Naya untuk bersama-sama merasakan kegembiraan dalam acara berenang ini,” ujar Donny. 

Zodiak

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024