Khitanan Ceria Sampai ke Kalimantan Timur

Khitanan Ceria Bakrie Amanah.
Sumber :

VIVA – Masih dalam rangkaian program Khitanan Ceria di 10 Kota, @bakrieAmanah dan @baitulmaal_bmm Kali ini bersama dengan PT. Kaltim Prima Coal (KPC) @kaltimprimacoal menggelar Khitanan Ceria di Sangatta, Kalimantan Timur.

Bakrie Amanah Maksimalkan Penyaluran Zakat, Anindya Bakrie: Wujudkan Indonesia Makmur Sejahtera 2045

Khitanan Ceria yang diikuti 50 anak ini bertujuan untuk membantu orang tua yang ingin memanfaatkan waktu liburan anak-anaknya dengan melakukan khitanan namun terkendala masalah biaya.

Menurut Didih Haryono, Manajer Fundraising Bakrie Amanah, khitanan di Sangatta ini merupakan khitanan ke 10 dari 13 event khitanan yang tergabung dalam program Khitanan Ceria 2019.

Sambut Isra Mikraj & HUT 82 Tahun Kelompok Usaha Bakrie, Bakrie Amanah Adakan Kelas Inspirasi

"Bakrie Amanah merasa sangat berbahagia atas dukungan dan bantuan dari PT. KPC yang membuat program Khitanan Ceria ini mampu memberikan manfaat yang lebih luas hingga bisa sampai ke Sangatta," tambah Didih dalam sambutannya (28/12).

Hal serupa juga diungkapkan oleh Sugeng Wiyatno, Act. Manager Community Empowerment PT KPC yang menyambut baik kegiatan Khitanan Ceria di Sangatta dan berharap akan terus berlanjut dengan program sinergi lainnya antara PT KPC dengan Bakrie Amanah.

Pelaksanaan Kurban Laznas Bakrie Amanah untuk Lengkapi Kebutuhan Gizi Masyarakat Indonesia
Anindya Bakrie di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jaksel

Bakrie Amanah Focuses on Zakat Charity Distribution during Ramadan

The Bakrie Amanah from Bakrie company, held a seminar discussing zakat, infaq, and sedekah with all Bakrie Group employees and Bakrie family members.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024