Bakrie Tanggap Serahkan Bantuan Logistik ke Warga Kampung Pulo

Tim Bakrie Tanggap memberikan bantuan logistik untuk warga korban banjir di RT 009/RW 3, Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Jumat (3/1/2019).
Sumber :

VIVA – Tim Bakrie Tanggap memberikan bantuan logistik untuk warga korban banjir di RT 009/RW 3, Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Jumat (3/1/2019). Bantuan logistik tersebut diberikan antara lain berupa bahan makanan, nasi bungkus, air mineral, perlengkapan bayi, dan sejumlah obat-obatan.

General Manager Bakrie Amanah, Setiadi Ihsan, kepada wartawan mengatakan pihak Bakrie memberikan bantuan yang bersifat segera kepada masyarakat sebagai tanggap darurat. Karena di lokasi tersebut sejumlah sisi masih terdapat genangan.

"Kami secara simbolis menyerahkan bantuan logistik langsung kepada warga secara door to door agar bantuan bisa tepat sasaran," kata Setiadi Ihsan.

Langkah Besar! Pertamina dan Bakrie Group Siap Kembangkan Infrastruktur Riset Berkelanjutan di IKN



Ihsan mengatakan, selain Bakrie Amanah, bantuan logistik juga berasal dari sejumlah perusahaan dari Grup Bakrie, yakni Minarak Brantas Gas, Swiss-Belresidences rasuna, Bakrie Swasakti Utama, Aston Rasuna, dan Provices 

Menurut Ihsan, selama tiga hari ini Bakrie Amanah telah menyalurkan ke tiga lokasi, Matraman dua lokasi, dan yang ketiga adalah di Kampung Pulo. 

"Selama seminggu ini kita akan support logistik setelah itu bantuan kesehatan," terangnya. Ihsan mengatakan, bantuan akan disalurkan ke sejumlah titik di Jakarta, Bogor, Tangerang, Tangerang Selatan dan Bekasi.

Alan warga RT009/RW 003 mengatakan terima kasih kepada Grup Bakrie atas bantuannya. Menurutnya, warga masih membutuhkan sejumlah bantuan selimut, perlengkapan mandi dan alat kebersihan.

"Ini bantuan pertama yang selama ini kami terima, karena rata-rata bantuan hanya sampai di depan," kata Alan.

Pertamina dan Bakrie Group bersepakat untuk mengembangkan Infrastruktur Shared Hub di IKN yang merupakan bagian dari Nusantara Knowledge Hub di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Bakrie Group and Pertamina Develop Research Infrastructure at IKN

The Bakrie Group and Pertamina have agreed to develop a Shared Hub Infrastructure in the new capital, IKN Nusantara by signed a Memorandum of Understanding (MoU).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024