BP3 DKI Jakarta Gelar Pertandingan Tinju Rookie Fight

Audisi One Pride Mixed Martial Arts (MMA) di Surabaya
Sumber :
  • Dok. tvOne

VIVA – Badan Pengusaha Pemuda Pancasila DKI Jakarta (BP3 DKI Jakarta) bersama dengan Total Boxing menggelar Gelaran Pertandingan Tinju Amatir Rookie Fight tingkat Nasional.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Gelaran ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 23 Februari 2020 di The Pallas, SCBD, Fairground 14.

BP3 DKI Jakarta dan Total Boxing menjelaskan bahwa penyelenggaraan pertandingan tinju ini sebagai bentuk dukungan mereka terhadap olahraga tinju di Indonesia.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Melihat potensi dari industri tinju di Indonesia, banyak sekali kader kami atau petinju muda yang merupakan bibit-bibit unggul yang kami rasa bisa kami bangkitkan serta kembangkan menjadi atlit Petinju berskala Internasional,” seperti dikutip dalam hasil release yang diterima tim Viva pada Sabtu (23/02). 

Dalam Rookie Fight juga akan digelar pertandingan tinju tingkat Nasional yang akan diikuti oleh petinju-petinju amatir hingga Pro MMA dari kalangan anak muda dengan penampilan menarik dan good looking, sehingga bukan hanya mengenai pertandingan tinjunya saja, tetapi kisah hidup mereka juga menarik untuk di ikuti terutama oleh audiens dari kalangan millennials.

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

BP3 DKI Jakarta dan Total Boxing berharap di masa depan para petinju nasional ini dapat memajukan industri tinju di Indonesia.

"Ke depannya, diharapkan merekalah yang akan menjadi barometer dan membawa angin segar untuk industri tinju di Indonesia."

Untuk diketahui, pertandingan akan diselenggarakan sebanyak 60 partai, memperebutkan medali dan 4 piala terbaik.

Juga diisi dengan acara hiburan ini yang akan diramaikan dengan hiburan DJ Performance oleh DJ Yasmin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya