Maret Ini, Hotel Luminor Peconongan Beri Banyak Promo

Hotel Luminor Peconongan.
Sumber :

VIVA – Memasuki bulan Maret, Luminor Hotel Pecenongan kembali memberikan promo-promo menarik, mulai dari kamar hingga makanan dan minuman. Ini pun menjadi agenda setiap bulan dari Luminor Hotel Pecenongan, yang selalu menawarkan promo-promo istimewa.

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Khusus di bulan Maret ini, bertepatan dengan Hari Perempuan, Luminor Hotel Pecenongan memberikan harga spesial, diantaranya: Kamar tipe Deluxe di harga Rp 625.000/net/malam, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, mendapatkan diskon spa 25%, serta mendapatkan hidangan pencuci mulut untuk setiap pembelian menu utama di restaurant Hotel Luminor Pecenongan.

Promo ini berlaku mulai dari 1 Maret hingga 21 April 2020.  Sementara untuk promo Earth Hour, Luminor Hotel Pecenongan memberikan kamar Deluxe di harga Rp565.000net/malam, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, diskon 10% untuk Food and Beverage, serta late check out hingga pukul 16.00 WIB.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas

Promo ini berlangsung sejak 1-28 Maret 2020.  Luminor Hotel Pecenongan juga menawarkan harga spesial untuk paket wedding senilai Rp58.888.888/net untuk 300pax. Dimana pasangan pengantin sudah bisa mendapatkan venue dan catering yang istimewa.Tak hanya itu, Luminor Hotel Pecenongan juga menjadi tempat yang cocok untuk merayakan hari ulang tahun, pertunangan, arisan, dan keseruan kegiatan lainnya.

Dan jika ingin bersantai sambil makansiang, Luminor Hotel Pecenongan juga membuka paket makan siang, “Smart Lunch”.  Cukup mengeluarkan uang Rp95.000/net/pax, Anda sudah bisa menikmati makanan dan minuman sepuasnya yang khusus dibuat oleh Chef andalan Luminor Hotel Pecenongan. Dan Anda bisa mendapatinya di restoran Rock N Sugar Luminor Hotel Pecenongan Jakarta.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

Ada juga promo menarik “NgopiGratis” bagi Anda yang membawa ngopi di Rock & Sugar Coffee & Bistro. Anda juga bisa menikmati dengan gratis co-working space di hotel kami.  Luminor Hotel Pecenongan adalah salah satu hotel yang didirikan dan dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group yang hingga kini telah memiliki 23 unit hotel terdiri dari Hotel 88 dan Luminor Hotel.

Hotel dibawah management Waringin Hospitality telah tersebar di kota Jambi, Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, TanjungSelor, dan Balikpapan.

“Harapan kami ke depannya, Waringin Hospitality Hotel Group dapat terus berkembang dan dapat menjadi pilihan terbaik bagi seluruh tamu yang mempunyai kebutuhan akomodasi untuk menginap, meeting, berlibur, bahkan menyelenggarakan event ulang tahun, arisan, atau pernikahan.

Karena sesuai dengan slogan kita OUR CHOICE, sehingga para tamu dapat merasa aman, senang dan puas menggunakan hotel kami”, ujar Metty Yan Harahap, selaku Director of Marketing Waringin Hospitality  Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami di 021 344 7777 atau melalui Whatsapp: 0813 1888 8231   Untuk promo lainnya silahkan kunjungi websitenya di www.luminorhotel.com, dan jangan lupa follow Instagramnya di @luminorhotelpecenongan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya