INDOFEST 2020 Dihadiri 45 Ribu Pengunjung

Indofest 2020.
Sumber :

VIVA – Selama empat hari penyelenggaraan pameran INDOFEST – INDOFISHING SHOW tanggal 12-15 Maret 2020 di Jakarta Convention Centre tercatat pencapaian yang positif. 

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya

INDOFEST 2020 yang mengusung tema Indonesia The Greatest Outdoor ini seolah menjadi lebaran bagi Komunitas outdoor yang peminatnya begitu besar di tanah air.

Tidak hanya memanjakan komunitas outdoor dengan berbagai diskon menarik, INDOFEST 2020 juga menjadi saksi sejarah baru lahirnya Indonesia Fishing Show yang sukses digelar pertama kali.

Ratusan Karyawan PT PRLI Demo Lagi, Minta MA Lakukan Penggantian Majelis Hakim

“Kita saat ini focus membangun mancing, karena industrinya juga besar. Dan peminat dimancing ini juga banyak sekali,” ungkap Disyon Toba CEO COS event.

Sejak hari pertama penyelenggaraan, panitia INDOFEST – INDOFISHING SHOW 2020 telah menerapkan protokol khusus pencegahan corona mulai dari pintu masuk hingga di dalam area pameran. 

Ironi Perburuan Badak Jawa di Kawasan Konservasi Ujung Kulon, Cula Dijual Rp 280 Juta

COS EVENT Selaku Organizer berkoordinasi dengan Balai Sidang Jakarta Convention Center untuk menyiapkan langkah preventif selama pameran seperti sosialisasi tentang gejala, tanda dan  pencegahan virus corona; pemasangan/penyediaan hand sanitizer di area function room/ public area; penyemprotan disinfektan di ruangan pameran; menyediakan tim medis untuk antisipasi gejala virus corona dan menerjunkan tim Infrared Thermal Gun di setiap pintu masuk gedung. 

“Kita mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan protokol pencegahan penyebaran virus Corona dengan standard yang ketat” ungkap ketua pelaksana pameran indofest-indofishing Eva Fitri Yeni.

Beragam acara menarik digelar selama pameran INDOFEST – INDOFISHING SHOW 2020. Mulai dari talkshow, outdoor activity, Indofest academy dan penampilan beberapa musisi terkenal di tanah air seperti efek rumah kaca serta  Endah n Resa. Para musisi juga sangat peduli dengan alam.

Group band efek rumah kaca  berpesan untuk menjaga alam dengan mengurangi emisi karbon , mengurangi polusi dengan menggunakan transportasi umum serta menggunakan bahan yang ramah lingkungan untuk dipakai sehari hari. 

INDOFEST 2020 menghadirkan brand-brand outdoor besar dari internasional dan lokal, seperti Consina, Arei, Cozmeed, Matador, Big Adventure, The North Face, Deuter, Osprey, Nature Hike, Victorinox, Decathlon, Big Adventure, Hike nRun, Boogie, Avtech, Forester, Fjallraven, dan puluhan brand terkemuka lainnya. 

Otoritas pariwisata yang hadir di INDOFEST 2020 seperti Taman Nasional Gunung Tambora, Taman Nasional GunungCiremai, Sarawak Tourism Board, Dinas Pariwisata Pekalongan Jawa Tengah, Dinas Pariwisata Kabupaten Sumba Barat Daya (Tambaloka).  

Sementara, pameran INDOFISHING diikuti oleh puluhan brand dari dalam negeri dan luar negeri. Brand dalam negeri sepertiJack’s Vision, Duraking, Maguro, Umpan Djempol ikut berpartisipasi dengan menampilkan product andalan mereka.

Tak ketinggalan brand ternama dari luar negeri seperti Daiwa, Ray Marine, Furuno, Ryoko, Columbia, Garmin dan Suntoo juga meramaikan Indofishing 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya