Living World Care Peduli Sesama dalam Hadapi Covid 19

Living World Care dan Warga Cluster 8 Alam Sutera berkolaborasi berikan bantuan.
Sumber :

VIVA – Kondisi darurat pandemi COVID-19 yang menyebar luas di Indonesia telah membuat Jumlah pasien semakin melonjak setiap harinya sehingga membuat pemerintah Indonesia segera mengambil langkah cepat untuk mengimbau masyarakat menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Jabodetabek.

Kuota Haji Kabupaten Tangerang Bertambah, 20 Persen Lansia

Imbauan tersebut rupanya memberikan dampak kurang baik terhadap sebagian masyarakat, karena harus kehilangan pekerjaan akibat pandemi ini.  Merespon hal tersebut, Living World Care bekerja sama dengan warga perumahan Alam Sutera melakukan kegiatan PEDULI SESAMA demi membantu masyarakat yang terdampak langsung COVID-19.

Kolaborasi Living World Care dan warga 8 cluster ini melakukan aksi gerakan nyata dengan membagikan paket Sembako, sayuran, kebutuhan sanitasi seperti sabun cuci tangan, sabun mandi, deterjen dan masker kain.   Bantuan diserahkan setiap minggu selama 3 bulan kepada masyarakat yang berada di Kampung Marja Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia

Kegiatan ini telah dilaksanakan sejak tanggal 5 April 2020 lalu dengan langsung membagikan bantuan kepada masyarakat yang didampingi oleh Polsek Serpong dan Koramil Serpong.  “Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban Bapak/Ibuakibat virus covid-19.

Ini sebagai bentuk kepedulian Living World dan warga perumahan Alam Sutera kepada masyarakat sekitar,” kata Luthfy, perwakilan Living World.

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi sehingga bisa diikuti oleh masyarakat dan semakin banyak orang yang bisa teringankan bebannya,” ujarnya menambahkan.  "Mari berbuat untuk sesama, semangat di rumah terus, jangan lupa cuci tangan, pakai masker. Jaga kesehatan lingkungan berarti kita menjaga lingkungan Indonesia," pungkasnya.

Kepala Kantor Ekonomi dan Perdagangan Taipei (TETO) di Indonesia John Chen.

Taiwan Siap Berbagi Pengalaman Pelayanan Medis dengan Indonesia

Taiwan berharap dapat meningkatkan kerja sama bilateral dengan Indonesia di bidang medis.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024