Bantu Penanganan Covid-19, Bakrie Group Kembali Salurkan Bantuan

Team Respon Covid-19 Bakrie Group saat menyerahkan bantuan APD ke Rumah Sakit.
Sumber :

VIVA – Dimulai dari kasus positif covid-19 pertama di Indonesia pada awal bulan maret kemarin, hingga saat ini kenaikan pasien terinfeksi covid-19 masih terus mengalami peningkatan hingga hampir mencapai angka 10.000 orang. 

Salat Id di Masjid Agung Al-Azhar, JK Ngaku Senang Lebaran Kali Ini Ramai

Melihat hal ini, Respons Team Covid-19 Bakrie Group hingga hari ini (30/4) terus aktif bergerak untuk membantu penanganan laju penyebaran virus ini.

Hari ini Respons Team yang terdiri dari Yayasan Bakrie Amanah, Rasuna Medical Center dan didukung oleh seluruh unit kelompok usaha bakrie menyalurkan APD untuk Rumah Sakit Ibu Kartini, Kisaran, Sumatera Utara. 

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Bantuan APD ini diserahkan oleh koordinator Respons Team Covid-19 Bakrie Group, dr. Ahmad Budi Arto dan diterima oleh Direktur PT Kartini Sentra Medical, Imam Arif.

Disaat yang sama, Bakrie Group juga menyalurkan bantuan logistik untuk tenaga medis di Rumah Sakit PGI  Cikini Berupa 1000 butir telur & 1000 kotak susu. 

Restrukturisasi Kredit Berakhir, Bank Mandiri: Kondisi Debitur Terdampak COVID-19 Kembali Normal

"Semakin bertambahnya kasus positif covid-19 di Indonesia ini tentunya harus diimbangi dengan kemampuan tenaga medis dalam menangani para pasien. Sehingga perhatian terkait kemananan & kesehatan para tenaga medis juga harus menjadi prioritas, Karena itu Bakrie Group terus menyalurkan bantuan APD & Logistik untuk menjamin para tenaga medis aman & sehat dalam mengobati para pasien" Ujar dr. Budi.

Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Perdana Menteri (PM) Singapura, Lee Hsien Loong akan mengundurkan diri dari jabatannya bulan depan. Wakilnya, Lawrence Wong, yang nantinya akan mengambil alih jabatan ter

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024