realme Resmi Luncurkan Empat Produk Smartphone dan AIoT Terbaru

Realme Narzo
Sumber :
  • Realme

VIVA – realme, merek Favoritnya Anak Muda adalah merek tech-trendsetter yang paling cepat berkembang di Tanah Air. 

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Hari ini, realme telah mengumumkan beberapa perangkat smartphone dan AIoT baru yang banyak ditunggu-tunggu; realme X3 SuperZoom dan seri terbaru realme Narzo, bersama dengan realme Watch dan realme Buds Air Neo. 

Seluruh produk telah membawa trendsetting technology dan trendsetting design di kelasnya, dan siap untuk membuat anak muda Indonesia menikmati teknologi terbaru dengan desain trendi serta harga yang terbaik.

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Berbicara pada saat peluncuran, Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “Indonesia selalu menjadi pasar prioritas atau yang utama untuk realme. Dengan produk flagship realme X3 SuperZoom yang memungkinkan kinerja super dan pengalaman pemotretan super bagi pengguna melalui teknologi trendsetting 60X Zoom, Starry Mode untuk menangkap keindahan langit berbintang dan kinerja cepat dengan Snapdragon 855 Plus serta 120Hz Ultra Smooth Display. Sementara realme Narzo sebagai seri baru kami yang fokus pada kinerja kuat, termasuk prosesor yang kuat, layar besar, baterai besar & pengisian cepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam hiburan mobile.”

“Kami berambisi untuk meluncurkan beberapa produk AIoT pada tahun 2020 bersama dengan smartphone untuk menciptakan Smart Trendsetting Lifestyle untuk kaum muda. Dalam strategi ini, kami bangga dapat meluncurkan smart watch pertama kami yang paling fungsional di segmen ini dan sanggup menjadi asisten kesehatan pribadi Anda setiap saat- realme Watch. Kami juga bersemangat untuk meluncurkan realme Buds Air Neo dengan warna baru dan menjadi TWS pertama bagi anak muda dalam hal harga dan kualitas yang kuat. Semua produk baru ini menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi semua pengguna,” tambah Palson.

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

realme X3 SuperZoom - Super Zoom, Super Speed

smartphone flagship yang tidak hanya mengusung kamera 60X Super Zoom, juga menghadirkan spesifikasi super cepat dari platform 4G tercepat prosesor Snapdragon 855 Plus dan 120Hz Ultra Smooth Display. 

realme X3 SuperZoom secara eksklusif menampilkan Starry Mode dengan satu klik dan mode tersebut akan mengambil lebih dari 10 foto ultra-long exposure dalam waktu maksimum 32 detik dan kemudian melipatgandakannya dengan teknologi AI, untuk secara sempurna mereproduksi setiap detail malam berbintang dengan HDR dan pengurangan noise multi-frame. Ruang penyimpanan besar 12GB + 256GB dengan harga Rp 7.999.000. Pre-order tersedia pada 16-20 Juni di realme.com/id dan Tokopedia.

realme Narzo – Feel The Power

Fokus pada kinerja, seri baru realme Narzo yang dilengkapi dengan MediaTek Helio G90T yang dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman gaming smartphone yang luar biasa. Prosesor ini dibuat menggunakan proses 12nm, membuatnya lebih kuat dan efisien.

realme Narzo juga menggunakan layar 6.5 inci dengan 90Hz Ultra Smooth Display untuk pertama kalinya di segmen Rp 2 Jutaan. Dengan kombinasi CPU terbaru, GPU, refresh rate tinggi, RAM super cepat dan AI yang kuat, realme Narzo menghadirkan kinerja yang kuat dan pengalaman yang mulus bagi pecinta game mobile.

Dengan kapasitas besar 4GB + 128GB dan dengan harga jual flash Rp 2.799.000 tersedia secara online dan eksklusif di realme.com/id, Shopee, & flash sale Akulaku pada 19 Juni.

realme Watch – Time to be Smarter

realme Watch seperti asisten kesehatan pribadi 24/7 di harga Rp 799.000 dan merupakan karya dari hasil penelitian mendalam dan kolaborasi dengan pemasok industri penyedia sensor terkemuka seperti Goodix, menjadikannya asisten kesehatan pribadi terbaik untuk kaum muda. Hadir dengan layar sentuh warna yang besar 3,5 cm (1,4”) dan kaca 2,5D Corning Gorilla Glass 3.

Dalam tampilan default, realme Watch dapat menampilkan enam data utama - waktu, tanggal, cuaca, langkah, detak jantung, dan kalori - yang diinginkan sebagian besar pengguna. Pengguna dapat memilih satu di antara 12 watch face yang telah tersedia dan realme akan memberikan lebih dari 100 watch face baru melalui pembaruan OTA nanti.

Ada warna opsional untuk strap (biru, merah, dan hijau) selain strap hitam pada paket penjualan untuk membuat jam tangan Anda benar-benar unik.

realme Watch hadir sebagai asisten kesehatan pribadi selama 24/7 dengan Heart Rate & SpO2 Monitor, Smart Connect dan layar warna besar - Dengan banderol Rp 799.000, tersedia melalui flash sale di realme.com/id, Shopee, & Akulaku pada 19 Juni.

realme Buds Air Neo - True Wireless. Real Choice

realme juga menambahkan produk baru di segmen smart audio. Sejak realme Buds Air menjadi salah satu earphone TWS terlaris di tahun 2019, realme Buds Air Neo telah dirancang untuk menawarkan pengalaman TWS nirkabel kepada pengguna yang lebih besar dengan harga flash sale Rp 499.000.

realme Buds Air Neo memiliki 13 mm Dynamic bass boost driver, chipset audio R1 kinerja tinggi yang disesuaikan berdasarkan Bluetooth 5.0 dengan latensi super rendah 119,2 ms, yang merupakan fitur penting bagi penggemar game. realme Buds Air Neo ‘True Wireless. Real Choice’ hadir dalam tiga pilihan warna - Pop White, Punk Green dan Rock Red.

realme Buds Air Neo dapat mencapai masa pakai baterai hingga 17 jam secara keseluruhan - yang cukup untuk penggunaan normal lebih dari satu hari. Pengguna juga dapat menggunakan fitur kontrol sentuh pada Buds Air Neo, most valuable TWS untuk anak muda. Ketuk dua kali untuk memutar/pause lagu, ketuk tiga kali untuk melompat ke trek berikutnya, tekan lama pada salah satu tombol untuk membangunkan asisten suara atau mengakhiri panggilan telepon.

realme Buds Air Neo juga menghadirkan fitur koneksi cepat. Setelah penutup kasing dibuka, Buds Air Neo akan langsung dikenali oleh smartphone secara otomatis dan juga mendukung Google Fast Pair protocol.

realme Buds Air Neo hadir dengan warna penuh gaya, 13 mm dynamic bass boost driver dan mode Super Low Latency. Tersedia melalui flash sale pada 19 Juni di realme.com/id, Shopee, dan Akulaku dengan harga Rp 499.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya