Era New Normal, Tribeca Park Siap Sapa Pengunjung dengan Suasana Baru

Dine in at park Central Park Mall.
Sumber :

VIVA – Masa transisi yang ditetapkan oleh pemerintah menghadapkan kita untuk beradaptasi dengan berbagai kebiasaan baru. Setelah menerapkan standar protokol kesehatan dan konsep 100% touchless. 

Content Creator Ini Sebut Warna Bisa Pengaruhi Suasana

Central Park dan Neo Soho Mall meningkatkan pelayanannya dengan menghadirkan Dine at The Park yang akan mewarnai area Tribeca Park dengan menawarkan suasana berbeda dengan pemandangan yang indah dilengkapi dengan hiasan ratusan lampu saat menyantap makanan dan minuman dari tenant food and beverages Tribeca Park yang berpartisipasi mulai 25 Juli hingga 6 September 2020.

Tribeca Park banyak dijadikan para pengunjung tempat untuk sekedar berjalan-jalan menghabiskan waktu, mengabadikan momen hingga memilih tenant food and beverages di Tribeca Park menjadi tujuan utama karena menjual suasana pemandangan taman yang nyaman dan berbeda di tengah padatnya Jakarta. 

5 Jenis Penyakit yang Sering Dikeluhkan Orang Usia Produktif

Beragam menu dari tenant Bermvda, Bootlenose, Porter, Babockhaa, Bakerzin, The People™s Café, Pizza Marzano, Kitchenette, dan Pizza E Bira dapat dipesan langsung oleh pengunjung dalam rangkaian Dine at The Park. Para pengunjung disarankan melakukan reservasi sebelumnya melalui website www.cpjkt.co atau melalui WA pada jam operasional Dine at The Park mulai jam 16.00 WIB  20.00 WIB di weekday dan mulai jam 16.00 WIB 21.00 WIB di weekend.

Dalam rangkaian Dine at The Park ini tentu sudah dipersiapkan dengan matang dengan menerapkan SOP normal baru yang wajib diketahui dan diikuti oleh seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall mulai dari jaga jarak, penempatan hand sanitizer, hingga meminimalisir kontak fisik. 

Rumah Konsep New Normal Pikat Kaum Milenial, Pengembang di Tangerang Pede Jual hingga Rp 7 M

Tujuan dari diadakannya Dine at The Park ini menjadi solusi dengan adanya pembatasan pengunjung di dalam tenant dengan menjadikan area terbuka Tribeca Park untuk dining dan mendatangkan suasana berbeda tentunya tentu dengan cukup mudah hanya perlu melakukan reservasi sebelumnya, ujar Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm and Relation General Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Silviyanti pun menjelaskan, bagi para pengunjung yang reservasi Dine at The Park selain mendapatkan pemandangan 360 derajat suasana taman Tribeca saat menyantap makanan dan minuman, para pengunjung juga bisa mendapatkan promo-promo menarik yang berbeda dari masing-masing tenant yang berpartisipasi seperti Buy 1 Get 1, Free Selected Item, Special Package hingga Special Price. Selain pilihan tenant-tenant Tribeca Park, nantinya pun akan dilengkapi dengan berbagai pilihan pop-up booth yang hadir di Tribeca Park yang memenuhi kebutuhan pengunjung tentunya.

Management Central Park dan Neo Soho Mall juga menghimbau untuk para pengunjung selalu tetap aware terhadap penyebaran virus Corona Covid-19 ini dengan mengikuti standar protocol yang sudah ditetapkan hingga tetap menjaga kebersihan demi kenyamanan bersama dalam menerapkan kehidupan normal baru serta berharap diberikan kesehatan dan kekuatan secara pribadi hingga situasi dan kondisi ini secepatnya dapat pulih dan kembali kondusif seperti semula.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya