USS Networks Gelar The Classroom: Event Anak Muda untuk Gali Potensi

USS Networks The Classroom.
Sumber :

VIVA – Salah satu media binaan USS Networks, USS Feed akan mengadakan sebuah event masterclass kolektif dengan nama The Classroom, yang akan berlangsung pada tanggal 9-16 Agustus 2020 mendatang.

Jakarta Film Week 2022 Putar 88 Film dari 28 Negara

Event ini merupakan event online pertama dari USS Feed, dengan tujuan sebagai sebuah bentuk kontribusi mereka dalam mendorong budaya belajar dari anak muda Indonesia.

Dalam event ini, akan ada delapan kategori utama yang akan dibahas, yaitu design, fashion, culinary arts, stand-up comedy, content creation, music, business, dan beauty. Kategori-kategori itu sendiri dipilih oleh USS Feed, karena memang hal-hal tersebut tengah memperoleh minat yang tinggi dari generasi muda sekarang.

Ajang Edukasi Anak Muda, IDT Bidik Peluang Baru Era Digital

“Semua kategori yang ada di event ini memanglah kategori yang tengah diminati oleh generasi muda saat ini,” ungkap Sayed Muhammad CEO dari USS Networks.

“Tentunya untuk bisa sukses, mereka membutuhkan pengetahuan serta insight dari praktisi yang sudah berpengalaman. Atas dasar itu kami mencoba membuat sebuah konsep belajar online yang bukan hanya sekedar ngobrol atau sesi sharing namun penuh dengan teori, konsep dan pengaplikasiannya sehingga peserta yang mengikuti The Classroom dapat benar-benar mengerti dari topik yang disampaikan.”

Seru! Belajar Garap Startup Dimentori Menteri Nadiem & Najwa Shihab

Beberapa speaker yang akan hadir mengisi masterclass di acara ini antara lain Najwa Shihab, William Gozali, Lukman Sardi, Jonathan End, Satriya Gunirtha, Fellexandro Ruby, Danu Sofwan dan masih banyak lagi puluhan speaker lainnya.

Ria Sutrisno, selaku Head of Marketing Sampoerna Schools System mengakui kalau dirinya turut mendukung acara The Classroom. 

Hal ini karena konsep acara ini sesuai dengan visi Sampoerna University yang bercita-cita untuk membina pemimpin masa depan dengan karakter moral yang kuat dan beragam jenis keterampilan kompetitif internasional, yang memungkinkan mereka untuk secara aktif berpartisipasi dalam membangun Indonesia yang lebih makmur, adil, bermartabat dan berdaya saing global. 

“Sejak awal visi kami adalah ingin mempersiapkan mahasiswa yang terampil, inovatif dan kompeten agar dapat bersaing di masa depan. Adanya pandemi mendorong kami untuk terus berinovasi melalui penggunaan teknologi agar kegiatan belajar mengajar tetap dapat terlaksana dengan baik.

Event ini akan berlangsung dengan format live-streaming menggunakan platform loket.com pada tanggal 9-16 Agustus 2020. Tiket ‘The Classroom’ saat ini sudah dapat dibeli melalui ticketing partner resmi dari The Classroom Loket.com, Gotix dan JD.id dengan kisaran harga mulai dari Rp.75.000 – Rp.300.000 sesuai dengan kelas yang Anda pilih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya