Eksklusif: Teaser Film Story of Kale Bakal Ada di Konser WoC

Story of Kale: When Someone’s In Love.
Sumber :

VIVA – Film Story of Kale: When Someone’s In Love akan merilis Teaser perdananya di Konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), yang merupakan rangkaian Wave of Cinema pada Jumat, 25 September 2020.

Penulis NKCTHI Ajak Nostalgia ke Tahun 1980-an Lewat Time Capsule, Begini Keseruannya

Film yang menjadi konten original pertama dari Bioskop Online ini, disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan ditulis oleh Irfan Ramli.

Kisah yang diangkat dari universe film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), memilih karakter Kale untuk menjadi pusat cerita dari film ini.

Story of Kale dan Kunci untuk Keluar dari Hubungan Abusif

Diperankan oleh Ardhito Pramono, ‘Story of Kale’ akan bercerita tentang kisah cinta yang kerap terjadi pada setiap orang. Bagaimana cinta yang selalu digambarkan indah bisa membuat kita kehilangan diri sendiri.

Irfan Ramli yang didapuk menjadi penulis skenario, merasa sangat tertantang ketika ditawari untuk menulis skenarionya.

Angga Dwimas Sasongko Bakal Polisikan Pembajak Film Story of Kale

“Film ini ditulis dan diproduksi di tengah pandemi, sejak awal ‘Story of Kale’ memang dibuat dengan kesadaran untuk mensiasati berbagai keterbatasan yang ada. Ini membuat pemilihan cara bercerita film ini sendiri jadi begitu menantang.

Proses pengembangan cerita dilakukan dari rumah secara online sehingga menuntut energi yang besar. Sebagai sebuah cerita cinta, kami coba untuk mendekatkan kenyataan bahwa sebuah hubungan seringkali tidak berjalan sesuai harapan dan bagaimana itu terjadi.” ungkap Irfan.

Selain menghadirkan kelanjutan kisah cinta Kale, film ini juga akan menampilkan lagu – lagu terbaru dari Ardhito Pramono. ‘Story of Kale’ rencananya akan ditayangkan secara eksklusif di Bioskop Online pada akhir tahun ini.

Seluruh penggemar NKCTHI maupun Ardhito Pramono yang sudah menantikan film ini, dapat menjadi yang pertama menyaksikan Teaser filmnya di Konser Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dalam rangkaian Wave of Cinema yang akan ditayangkan di bioskoponline.com.

Selain Ardhito yang akan tampil dalam konsernya, hadir juga Isyana Sarasvati, Hindia, Kunto Aji, Arah, Chiki Fawzi dan Sisir Tanah.

Tiket untuk menonton Wave of Cinema masih tersedia di Loket, Gotix atau BookMyShow, dengan harga Rp50.000 untuk satu konser atau Rp125.000 untuk menikmati 2 konser lainnya (Konser Generasi 90an Melankolia (2/10) dan Konser Suara Dari Timur (9/10).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya