Pendaftaran MMA Impact Forum 2020 di Indonesia dibuka

MMA
Sumber :

VIVA – The Mobile Marketing Association (MMA), asosiasi global terkemuka untuk industri pemasaran mobile, mengundang para peserta untuk bergabung dalam serangkaian forum demi membahas tren dan tantangan yang akan datang sambil menjelajahi lansekap teknologi yang berkembang. Diadakan secara virtual, program dua hari ini diselenggarakan oleh MMA Indonesia.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Berpusat pada tema 'Membentuk masa depan pemasaran modern', MMA Impact Forum tahun ini dirancang untuk meningkatkan dan membangun kemampuan pemasaran modern bagi para pemasar. Forum ini bertujuan untuk menyatukan pemasar, pendukung teknologi, agensi, dan seluruh ekosistem untuk mempelajari dan mengatasi meningkatnya tantangan yang dihadapi industri pemasaran mobile, terutama saat memenuhi harapan konsumen saat ini yang paham teknologi, namun sadar sosial.

“Pemasaran modern telah menjadi bagian penting dari ekosistem bagi brand dan konsumen mengingat dampak COVID-19 pada industri,” kata Rohit Dadwal, Managing Director, Asia Pasifik, MMA. “Dari perubahan peran teknologi hingga pergeseran persepsi konsumen di era digital ini, para pemasar harus merangkul strategi pemasaran modern untuk mencapai pertumbuhan bisnis. Saya sangat menganjurkan semua individu yang relevan dan tertarik untuk mendaftar ke MMA Impact Forum untuk menjelajahi bagaimana mereka dapat membentuk masa depan pemasaran modern. ”

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

MMA Impact Forum akan menampilkan para pemimpin pemikiran global, regional dan lokal, ahli dan peneliti dari sektor pemasaran, periklanan dan komunikasi. Mereka akan mempresentasikan topik-topik seperti Strategies and Insights for Modern Marketing, MarTech, OTT, Attribution data and AI, E-Commerce, Gaming, Content Creation, Cookieless World, Changing Media Publishing Dynamics dan banyak lagi lainnya

Beberapa pembicara yang akan hadir di MMA Impact Indonesia termasuk di antaranya :
•    Greg Stuart - CEO, MMA
•    Stephen Cheung - LAEDC Chief Operating Officer and President of World Trade Center LA
•    David Raab - Founder & CEO, Customer Data Platform Institute
•    Sutanto Hartono – Managing Director of Emtek & CEO of SCTV
•    Antoine de Carbonnel - CMO, Gojek
•    Kevin Mintaraga - Vice President, Tokopedia
•    Andy Budiman - CEO, KG Media
•    Steve Christian - CEO & Co-Founder, KapanLagi Youniverse
•    Brian Wieser – Global President Business Intelligence, GroupM
•    Dwi Adriansah - Country Head Indonesia & Malaysia, Twitter
•    Guy Kellaway - Communication Director, Nestlé Indonesia
•    Niharika Yadav – President Director, AXA Financial Indonesia
•    Pablo Conrad - Marketing Director, ExxonMobil
•    Amalia Sarah Santi - EVP & CMO, Paragon Technology and Innovation
•    Adisti Latief - Marketing Science Partner, Facebook Indonesia
•    Toni Darusman - Head of Marketing Brand & Communication, CIMB Niaga Bank
•    Dylan Chia - Marketing Director ID/MY/SG, Moonton
•    Dan para pembicara lainnya yang dapat dilihat di link ini.

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

“Pemasar saat ini sedang menjelajahi lansekap yang sangat berbeda, karena mereka berusaha untuk menyampaikan ide-ide kreatif dan inovatif selama masa-masa yang tidak biasa tersebut dan untuk mempersiapkan masa depan yang tidak pasti namun menarik saat kita memasuki tahun 2021 dan seterusnya,” kata Shanti Tolani, Country Manager Indonesia.

"Menjadi bagian dari Dewan MMA Indonesia di antara para pemikir lainnya dan secara kolektif sebagai satu badan MMA, bekerja untuk mengatur Forum tersebut dan inisiatif lainnya adalah prioritas kami. Tahun ini sangat unik dan setiap orang memiliki cerita untuk dibagikan dengan pemelajaran untuk industri global dan lokal. Forum ini ditujukan untuk mempertemukan semuanya melalui platform MMA sehingga kita dapat  menghadapi 2021  sebagai satu  tim  global yang besar,  dalam  arah yang sama,”kata  Antoine  De Carbonnel, Chief Commercial Officer Go-Jek Indonesia

Detail Acara
MMA Impact Indonesia Virtual: 24 & 25 November 2020
Dari 9:00 -15:00 pm

Untuk detail selengkapnya serta untuk mendaftar ke MMA Impact Forum Indonesia 2020, silahkan kunjungi link berikut : https://www.mmaglobal.com/impactindonesia2020

Topik Hari 1
Strategies & Insights For Modern Marketing Martech
Ecommerce 4:0 Live Shopping Ecommerce Marketing In The Era Of Digital Commerce Brand As Performance
OTT In SEA-Streaming & Future of TV
Media Publishing Platforms & Changing Dynamics Media In The New Normal
Programmatic Advertising
MMA & WARC : The State of Mobile Marketing in Indonesia

Topik Hari 2
Leveraging Attribution Data For Business Marketing World Without Cookies
Future Of Mobile Payments
Designing A Modern Marketing Organization Unlock The Opportunity Around Gaming & Esports
Global Advertising: The Outlook for Technology & New Media Content Creation For New Media
Outcomes Based Marketing: Towards A New Science Of Advertising Planning The Rise Of Audio Listening
Automation & Innovation

Tentang Mobile Marketing Association (MMA)
MMA adalah asosiasi pemasaran mobile perdagangan nirlaba global terkemuka di dunia yang terdiri lebih dari 800 perusahaan anggota, dari hampir 50 negara di seluruh dunia. Anggota kami berasal dari setiap unsur ekosistem pemasaran mobile, termasuk pemasaran brand, agensi, platform teknologi mobile, perusahaan media, operator, dan lainnya.

Misi MMA adalah untuk mempercepat transformasi dan inovasi pemasaran melalui mobile, mendorong pertumbuhan bisnis dengan keterlibatan konsumen yang lebih dekat dan lebih kuat. Menambatkan misi MMA adalah empat pilar inti: menumbuhkan inspirasi dengan mendorong untuk Chief Marketing Officer; untuk membangun kapabilitas pemasaran mobile untuk organisasi pemasaran melalui pembinaan pengetahuan- dan kepercayaan diri; untuk memperjuangkan efektivitas dan dampak mobile melalui penelitian yang memberikan ROI yang nyata; dan untuk mendukung pemasar mobile. Selain itu, komite seluruh industri MMA bekerja secara kolaboratif untuk mengembangkan dan mengadvokasi praktik terbaik global dan memimpin pengembangan standar.

Pemasaran Mobile secara luas didefinisikan sebagai termasuk periklanan, aplikasi, pesan, mCommerce dan CRM di semua perangkat seluler, termasuk telepon pintar dan tablet. Para anggotanya adalah American Express, AdChina, Colgate-Palmolive, Dunkin’ Brands, Facebook, Google, GroupM, Hewlett-Packard, Hilton Worldwide, Kellogg Co., L’Oréal, Mastercard, McDonald’s, Microsoft, Mondelez International, Inc., Pandora Media, Procter & Gamble, R/GA, The Coca-Cola Company, The Weather Company, Unilever, Visa, Vodafone, Walmart, Ground Truth zenithOptimedia dan masih banyak lagi.

Kantor pusat global MMA berlokasi di New York dengan operasi regional di Eropa / Timur Tengah / Afrika (EMEA), Amerika Latin (LATAM) dan Asia Pasifik (APAC). Untuk informasi lebih lanjut mengenai MMA, silakan kunjungi www.mmaglobal.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya