Central Park Gelar Event Bertajuk Plantopia x Woke Space

central park
Sumber :

VIVA – Untuk pertama kalinya Central Park Mall berkolaborasi dengan Jakarta Vegan Guide mengadakan acara bertajuk Plantopia x Woke Space mulai tanggal 10 - 13 Desember 2020 sebagai acara komunitas pecinta tanaman dan komunitas makanan vegan.

Viral SPG di Pusat Perbelanjaan Menangis Haru Gara-Gara Anak Yatim Belanja

“Masyarakat menjadi lebih peduli dengan kesehatan dan lingkungan sejak terjadinya pandemi virus Covid-19 sehingga demand untuk makanan vegan dan hobi tanaman meningkat. Oleh karena itu, kami mempersembahkan Plantopia x Woke Space, event collaboration antara Central Park dengan Jakarta Vegan Guide dengan penerapan protokol kesehatan seperti wajib masker, physical distancing, dan juga penyediaan hand sanitizer dan wastafel di beberapa titik di sekitar area.” jelas Silviyanti Dwi Aryati selaku Asst. Marcomm & Relations General Manager.

Silviyanti juga menjelaskan, selama Plantopia x Woke Space berlangsung, akan terdapat beragam kegiatan seperti Houseplant Bazaar, Plant-Based Market Place, Plant Meditation, Plantasia – A Concert For Plants, The Botanicals Photo Exhibition by Rio Motret, Plant Auction, Plant Adoption, Deep Talk dan Woke Shop yang dapat dikunjungi di sekitar area Tribeca Park dan virtual workshop dan virtual conference yang dapat diikuti oleh para pengunjung Central Park Mall.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

DEEP TALK AND WOKESHOP BY WOKE SPACE
(10-13 Desember 2020)
Central Park Mall bersama Jakarta Vegan Guide menghadirkan Deep Talk and Woke Shop by Woke Space yang akan mengulas berbagai pembahasan yang segar dan sedang menjadi isu masyarakat belakangan ini serta beragam kegiatan menarik yang bisa dilakukan bersama melalui virtual dan dapat diikuti oleh para masyarakat dan juga pengunjung Central Park Mall melalui virtual talks dan workshop via ZOOM. Kegiatan yang kaya akan menfaat ini berlangsung di setiap harinya mulai tanggal 10 sampai dengan 13 Desember 2020 dengan diisi oleh narasumber yang berkompeten di bidangnya. Pendaftaran serta list virtual talk dan workshopnya dapat  dilakukan dengan mengunjungi website bit.ly/wokespace2020 dan seluruh dana yang dikumpulkan dari kegiatan Deep Talk dan Wokeshop by Woke Space ini nantinya akan disumbangkan ke komunitas-komunitas lokal yang membutuhkan melalui yayasan Green Welfare Indonesia.

HOUSEPLANT BAZAAR
(10-13 Desember 2020)
Untuk para pengunjung yang hobi tanaman hias, Central Park Mall secara khusus menghadirkan Houseplant Bazaar selama Plantopia x Woke Space. Para pengujung dapat menemukan Houseplant Bazaar di sekitar area Tribeca Park, Central Park Mall mulai tanggal 10 sampai dengan 13 Desember 2020. Tenant-tenant yang berpartisipasi dan dapat dikunjungi dalam Houseplant Bazaar adalah seperti Sobat Taneman, Tanam Ijoijo, Hobbys Nursery, Plantone, Satu Daun dan persembahan dari Central Park Mall sendiri yaitu Central Park Greeneries.
 
WOKE SPACE – PLANT-BASED MARKET PLACE
(10-13 Desember 2020)
Mengonsumsi sayur dan buah-buahan tentu menjadi salah satu cara yang baik untuk mengurangi risiko penyakit dan juga meningkatkan kualitas hidup di masa pandemi seperti sekarang ini. Selain Houseplant Bazaar, bersama Jakarta Vegan Guide, Central Park Mall juga menghadirkan Woke Space – Plant-Based Market Place yang menyajikan beragam makanan siap saji yang berasal dari nabati yang menyehatkan tetapi diolah dan dikemas menjadi makanan yang menarik nan lezat. Tenant-tenant yang berpartisipasi adalah seperti Burgreens, Toska, Ray’s Bottle of Joe, Sematjam, Ragawi, Nutsy Bowl, Plantful, Lococo, Vegan Baby, Rumah Juliet, Melts, Lotus Biscoff dan masih banyak lagi. Kegiatan bazaar yang unik ini dapat dikunjungi selama event Plantopia x Woke Space berlangsung di sekitar area Tribeca Park, Central Park Mall.

Robert Kuok Orang Terkaya di Malaysia, Beli Mall di Singapura Seharga Rp6 Triliun

PLANT MEDITATION
(12 Desember 2020)
Plant Meditation atau meditasi bersama tanaman ini adalah kegiatan unik untuk menyambungkan alam bawah sadar kita dengan alam semesta. Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 12 Desember 2020 dan pendaftaran dapat dilakukan dengan mengunjungi website bit.ly/wokespace2020.

PLANTOPIA – A CONCERT FOR PLANTS
(13 Desember 2020)
Yang berbeda dan unik dari diselenggarakan event Plantopia x Woke Space adalah dengan adanya Plantasia – A Concert For Plants oleh Bottle Smoker. Sebelumnya, konser musik biasanya identik dengan keramaian dan riuhnya penonton, namun Bottle Smoker mempunyai cara unik dalam mengemas “konser” baru yaitu dengan tanaman sebagai penontonnya. Pada saat adanya Plantasia – A Concert For Plants nanti berlangsung, Bottle Smoker akan memainkan musik di hadapan tanaman milik audiens. Musik yang mereka mainkan nantinya adalah musik yang secara ilmiah berfungsi sebagai kesehatan dan pertumbuhan tanaman. Para pengunjung yang berminat mengikuti kegiatan ini dapat mendaftarkan lalu menitipkan tanamannya untuk diberi perawatan dengan metode suara mulai tanggal 10 sampai dengan 13 Desember 2020 dan konser untuk tanamannya akan berlangsung pada tanggal 13 Desember 2020 pukul 16.00 – 18.00 WIB di area Tribeca Park, Central Park Mall.

THE BOTANICALS PHOTO EXHIBITON BY RIO MOTRET
(12-20 Desember 2020)
Selama kegiatan pameran tanaman dan plant-based market place berlangsung, di sekitar area Promenade Lumina, para pengunjung dapat menikmati keindahan potret foto yang cantik perpaduan tanaman dan juga fesyen dari Rio Motret. Foto dari para public figure seperti Luna Maya, Nagita Slavina, Jessica Iskandar, Marion Jola dan lainnya memakai balutan gaun mewah yang berdampingan dengan tanaman menjadi daya tarik sendiri untuk The Botanicals Photo Exhibition by Rio Motret yang akan berlangsung mulai tanggal 12 sampai dengan 22 Desember 2020.

PLANT AUCTION
(12-13 Desember 2020)
Tidak kalah seru, pengunjung dapat mengikuti Plant Auction atau lelang tanaman yang akan diadakan di Instagram @centralparkmall dari tanggal 12 – 13 Desember 2020. Semua koleksi tanaman mulai dari harga Rp
200.000 dan bidding dilakukan di kelipatan Rp 50.000. Cara untuk melakukan bidding adalah dengan memberikan penawaran di kolom komentar Instagram @centralparkmall di posting Plant Auction.

PLANT ADOPTION
(10-13 Desember 2020)
Bagi para plant parent, Central Park Greeneries mempersembahkan program Plant Adoption dimana pecinta tanaman dapat mengadopsi tanaman mulai dari harga Rp 20.000/pot. Koleksi tanaman dapat dilihat di booth Central Park Greeneries di Tribeca Park.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya