Lotte Choco Pie Idol: Mencari Bintang Cilik di Tengah Pandemi

lotte choco pie idol
Sumber :

VIVA – Dalam merayakan Hari Ibu, Lotte Choco Pie Indonesia mengadakan program Lotte Choco Pie Idol 2020. Program ini berupa kontes menyanyi yang diperuntukkan untuk anak-anak dari umur 6-12 tahun.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

Sesuai dengan komitmen Lotte Choco Pie sejak awal akan memberikan yang terbaik untuk para Ibu, yakni mendukung momen kebersamaan antara Ibu dan Anak, kontes menyanyi kali ini pun bertujuan agar anak-anak mampu mengekspresikan rasa sayang dan terima kasih pada Ibu mereka.

“Program ini diadakan di tengah pandemi, untuk mengapresiasi dan memberi semangat kepada para Ibu yang telah mencurahkan ekstra tenaga dan perhatiannya di masa pandemi melalui senandung lagu yang dipersembahkan oleh si buah hati. Selain itu, melalui kegiatan Lotte Choco Pie Idol, kami ingin juga memfasilitasi anak-anak untuk menyalurkan minat dan bakat mereka dimana selama masa pandemi beberapa aktivitas dibatasi. Meskipun penyelenggaraan kegiatan ini,.hanya untuk anak-anak yang tinggal di area Jabodetabek yang bisa berpartisipasi, namun tidak mengurangi esensi kegiatan ini. Bersamaan dengan ini Lotte Choco Pie juga meluncurkan lagu untuk Ibu yang berjudul My Supermom, hanya hal ini yang dapat Lotte Choco Pie berikan sebagai apresiasi untuk para ibu," ujar Ingen Ate Meliala selaku Manager Marketing Lotte Choco Pie Indonesia.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

Kontes ini diadakan dari tanggal 26 November – 12 Desember 2020. Partisipan diminta untuk mengunggah video mereka menyanyi 1 lagu bertema Ibu di YouTube. , dan Penjurian dilakukan oleh tim juri yg independen dan profesional. 

Adapun acara final Lotte Choco Pie Idol dilakukan secara Zoom Online pada hari Minggu, 20 Desember 2020. Sepuluh finalis akan hadir dalam acara ini secara fisik, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan. Event ini juga mengundang psikologi Anak Rininta Meyftanoria Msi yang membahas untuk mengenali & mengembangkan bakat serta minat anak. Selain itu ada juga Quinn Salman seorang youtuber cilik yang juga seorang penyanyi.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

Selain kontes, Lotte Choco Pie sebelumnya juga mengadakan product sampling, yakni membagi-bagikan  snack Lotte Choco Pie ke 2.900 anak yang tersebar di beberapa sekolah dan perumahan  di Jabodetabek dengan mengikuti protokol kesehatan. Setiap anak mendapat dua snack Lotte Choco Pie, dimana setiap anak Kami harapkan  dapat berbagi snack tersebut dengan Ibunda tercinta sebagai ungkapan rasa sayang mereka kepada Ibu.

Walau di tengah pandemi, Lotte Choco Pie tetap melakukan usaha terbaik dalam memberikan atensinya kepada anak-anak Indonesia dan mendukung agar bonding Ibu dan Anak semakin erat.

Ilustrasi online shop, belanja online, jualan online

Cuan Banget, Inilah Kenapa Live Selling Disarankan Buat Para Penjual Online

Live selling ini merupakan strategi pemasaran yang dilakukan lewat siaran langsung secara online, di mana penjual berinteraksi secara waktu nyata dengan audiens.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024