Pengundian Customer Reward, Pos Indonesia Bagikan Hadiah Puluhan Juta

Pos Indonesia Customer Reward
Sumber :
  • Pos Indonesia

VIVA – Pos Indonesia telah mengadakan pengundian pertama program Customer Reward pada 05 Januari 2021 melalui Instagram dan Youtube Live dengan hadiah berupa empat unit motor Honda Beat dan saldo Posgiro Mobile senilai Rp200.000 untuk 100 orang pemenang. 

Kata Ustaz Khalid Basalamah, Ini Hukum Memberikan Hadiah untuk Anak Agar Mau Puasa

Corporate Secretary Pos Indonesia, Tata Sugiarta mengatakan bahwa program Customer Reward ini bukan hanya sekedar bagi-bagi hadiah untuk pelanggan.

“Program ini dibuat sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah setia dalam menggunakan layanan Pos Indonesia dan sebagai bentuk untuk mendekatkan diri dengan pelanggan karena Customer Reward ini setiap bulannya juga selalu mengadakan aktivasi, sehingga seluruh masyarakat dapat turut berpartisipasi meramaikan acara ini" ujarnya dalam wawancara di kantor pusat Pos Indonesia Jl.Banda, Bandung. 

Cerita Tsania Marwa Ketika Hadiah Untuk Anak-anaknya Malah Dikembalikan Mantan Suami

Program Customer Reward yang diluncurkan pada tanggal 12 Desember ini akan berlangsung hingga 31 Maret 2021 mendatang dengan pengundian pemenang setiap bulannya. 

Acara pengundian periode pertama diadakan pada tanggal 5 Januari 2021 yang bertempat di kantor pusat Pos Indonesia Jl.Banda No.30 Bandung. Pengundian periode pertama ini  dikhususkan untuk customer pulau Jawa. 

Cerita Guntur Triyoga Beri Hadiah Kuda dari Belanda untuk Apris Devita

Acara ini turut dihadiri oleh pihak Kementerian Sosial, Dinas Sosial, dan Notaris sebagai saksi dalam pengundian hadiah. Dalam program ini, pajak hadiah akan ditanggung sepenuhnya oleh pemenang. 

Untuk pengundian periode kedua akan diadakan pada bulan Februari 2021 dengan cakupan pengundian seluruh Indonesia. 

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti Program Customer Reward ini, hanya perlu meningkatkan transaksi layanan Pos Indonesia dengan pembayaran melalui aplikasi Posgiro Mobile, setiap transaksi yang masuk akan tercatat oleh sistem sehingga seluruh masyarakat Indonesia dapat mengikuti program ini. 

Terkait program Customer Reward, Tata Sugiarta mengimbau agar selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Pos Indonesia. Untuk informasi pemenang undian Program Customer Reward dapat dilihat di instagram resmi Pos Indonesia (@posindonesia.ig) maupun melalui Youtube live https://www.youtube.com/watch?v=77YTUdySyNk

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya