TABESPOTS: Commercial - Living Space Modern Terbaru dan Terunik di BSD

Tabespot tabebuya bsd city Sinar Mas Land
Sumber :
  • Sinar Mas Land

VIVA – Sebuah konsep unik Commercial - Living Space kekinian berkonsep ramah lingkungan kini hadir di BSD City

Ini Dia Bagaimana Pencetakan 3D Bisa Membantu Banyak Bisnis Indonesia

Adalah TABESPOTS, proyek terbaru besutan Sinar Mas Land yang menawarkan berbagai fitur menarik untuk memberikan nilai tambah bagi pemiliknya. 

TABESPOTS merupakan Commercial - Living Space yang dilengkapi dengan open air space serta desain yang menarik. TABESPOTS dikelilingi oleh lebih dari 5.000 unit residensial, dimana terdapat lebih dari 49.000 captive market (dengan usia 13-65 tahun) yang tinggal dan beraktivitas saat ini di radius 1,6 km dari TABESPOTS.

Metamorfosa Hingga Runway of Unity, Semarakkan Panggung IFW Hari Kedua

Tidak hanya itu, TABESPOTS juga berlokasi tepat di sebelah (future development) West CBD area, dan hanya 10 menit dari area perkantoran seluas 25 Ha dan memiliki akses langsung menuju ICE BSD.

Di atas segala kelebihan tersebut, produk TABESPOTS sendiri merupakan sebuah produk yang benar-benar unik di BSD City dengan atmosphere seperti sebuah resort. TABESPOTS terletak di seberang Danau Vanya, sehingga sebagian besar unitnya memiliki pemandangan danau yang memukau.

6 Lokasi Camping Populer di Luar Negeri, Ayo Kunjungi!

Hanya di TABESPOTS, Anda bisa memiliki Multifunction Business with Resort Atmosphere. 

Bayangkan, kantor atau tempat usaha dengan view luar biasa. Tidak ada lokasi lain di BSD City yang menawarkan view dan suasana resort untuk area komersialnya. 

Konsep area juga di desain dengan banyak ruang terbuka dengan pemandangan danau, dimana pemilik usaha dan para tamunya bisa menggunakan area terbuka ini untuk berbagai kegiatan, mulai dari bekerja atau hanya sekedar hangout.

Suasana yang dihadirkan lebih seperti suasana resort yang santai dan nyaman, jauh berbeda dengan suasana yang biasa kita temukan di area-area komersial lainnya.

Bukan BSD City kalau tidak menghasilkan produk yang selalu memiliki nilai lebih. Anda akan menemukan banyak sekali hal baru yang menarik di TABESPOTS sudah dilengkapi dengan:

Double Wall skin 
Lapisan tambahan yang akan menahan terik matahari, namun tetap mengakomodir supaya udara dan sinar matahari mengalir lancar ke dalam ruangan, sehingga semua bisa bekerja atau bersantai di TABESPOTS sepanjang hari. 

Triple Terrace 
Semua bangunan di TABESPOTS terdiri dari tiga lantai dan semua lantainya memiliki teras masing-masing. 

Akses terpisah di setiap lantai 
Yang memungkinkan untuk memiliki bisnis yang berbeda di setiap unitnya.

Perpaduan dari lokasi yang strategis dengan captive market yang luar biasa, suasana resort dengan pemandangan danau yang memukau serta konsep bangunan yang inovatif serta adaptif dengan kondisi di masa yang akan datang, membuat TABESPOTS memiliki semua unsur yang dibutuhkan untuk bisa menghasilkan keuntungan di masa yang akan datang.

Jadi, jika Anda tertarik untuk memiliki Commercial-Living Space dengan konsep yang ditawarkan Sinar Mas Land, Anda bisa memasukkan TABESPOTS ke dalam list properti idaman Anda. 

Informasi lebih lengkap seputar TABESPOTS Commercial - Living Space, silakan kunjungi website Sinar Mas Land atau hubungi 021-53159000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya