Sawangan Golf Hotel & Resort Dukung Percepatan Jasa EO di Depok

Media Gathering
Sumber :

VIVA – Kondisi pandemi Covid-19 tanah air khususnya di JADETABEK sepanjang tahun 2020 lalu membuat sejumlah calon pengantin harus menunda rencana menggelar resepsi pernikahan. Namun menyusul kebijakan pemerintah lewat Kementeriaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) yang dalam waktu dekat ini kegiatan meetings, incentives, convention, and exhibitions (MICE) akan kembali diperbolehkan untuk diselenggarakan, namun dengan mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku. Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi para calon pasangan pengantin yang selama ini harus menunda rencana pernikahan mereka.

Libur Lebaran 2024, Tingkat Reservasi Hotel di Yogyakarta Nyaris 100 Persen

Sejalan dengan visi pemerintah yang kembali memberi ijin diadakannya MICE, Sawangan Golf Hotel & Resort menggelar acara Wedding Organizer dan Media Gathering pada tanggal 30 Maret 2021 dimana acara itu bertujuan membangun komunitas dengan pelaku bisnis event organizer secara intens dan efektif, sehingga dapat mendukung percepatan tumbuhnya jasa event organizer di JABODETABEK.

“Selain itu kita juga ingin memperkenalkan area ruang terbuka Lapangan Golf kepada para Wedding Organizer dan Vendor Pernikahan sebagai referensi pernikahan di masa adaptasi New Normal ini, tentu saja dengan protokol kesehatan yang sesuai anjuran pemerintah,” ungkap inaz, selaku Marketing Communication Sawangan Golf Hotel & Resort. 

Volkswagen Golf Ulang Tahun ke-50, Segini Angka Penjualannya

Sawangan Golf Hotel & Resort yang diresmikan oleh Presiden kedua Republik Indonesia yakni Bapak Soeharto pada Tahun 1973 ini bertujuan untuk memberikan alternatif lapangan golf dengan view danau dan penginapan yang nyaman bagi para pecinta golf, serta turut berperan serta memberdayakan warga Sawangan. 

“Sesuai dengan komitmen awal, Sawangan Golf Hotel & Resort akan terus berkomitmen untuk membuka lapangan kerja bagi warga Depok pada umumnya, khususnya warga Sawangan dan sekitarnya, dimana hal itu telah berlangsung dari awal pembangunan Sawangan Golf Hotel & Resort” ujar Bapak Awie, selaku Manager Estate Kawasan Sawangan Golf Hotel & Resort.

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

Bagi para calon pasangan pengantin yang berencana menggelar acara pernikahan dalam waktu dekat dengan tema outdoor, Sawangan Golf Hotel & Resort bisa menjadi pilihan utama dengan berbagai kemudahan yang akan kami berikan. Segera hubungi Sawangan Golf Hotel & Resort untuk informasi lebih lanjut +62 813 1575 7498.

Tugu Pal Putih Yogyakarta

Harap Tak Aji Mumpung, PHRI Batasi Kenaikan Harga Hotel di Yogyakarta

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (PHRI DIY) mengimbau agar hotel tidak aji mumpung pada momen libur lebaran 2024.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024