Miliki Kinerja Humas yang Unggul, Kementan Raih Penghargaan PRIA 2021

Kementan raih penghargaan dari PR Indonesia Award
Sumber :
  • Kementan

VIVA – Kementerian Pertanian (Kementan) meraih penghargaan Silver Winner pada ajang PR Indonesia Award (PRIA) 2021 untuk Sub Kategori Media Sosial pada ajang kompetisi kehumasan paling komprehensif yang dihelat oleh PR Indonesia sejak 2016. 

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik Kementan Kuntoro Boga Andri melalui keterangan tertulisnya, mengaku bangga dan mengungkapkan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan PR Indonesia kepada Media Sosial Kementan. Kuntoro mengaku penghargaan ini akan memacu pihaknya untuk bekerja lebih optimal. 

“Kami harap penghargaan ini dapat memacu pengelolaan Medos di Kementan agar lebih optimal, ini merupakan tolak ukur sekaligus amanah dan tantangan yang harus dijaga dan terus ditingkatkan” ungkapnya saat menyaksikan pengumuman penghargaan The 6th PRIA melalui live streaming di Youtube PR Indonesia Megazine (31/3). 

5 Cara Detoks Pikiran untuk Mencegah Stres Makin Parah, Salah Satunya Meditasi

Menurut Kuntoro, Humas di Pemerintahan memiliki posisi yang sangat stategis, dan media sosial telah menjadi kanal komunikasi yang sangat potensial. Dirinya menegaskan prestasi yang diraih Kementan merupakan hasil dari kerja keras, ketekunan, serta dukungan semua pegiat dan tim media sosial Kementan, dibawah arahan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi bersama, dan semangat bagi kita semua untuk terus meningkatkan kinerja kehumasan di Kementan, kami akan terus berupaya melakukan diseminasi kebijakan dan program pertanian agar tersampaikan secara luas dan merata ke seluruh masyarakat” tegas Kuntoro. 

Menteri PPPA Bantah Tudingan soal Kasus Perundungan di Pesantren Meningkat

Dalam keterangan tertulisnya, Founder and CEO PR Indonesia Group, Asmono Wikan, mengatakan PRIA 2021 menjadi bukti berbagai keterbatasan akibat pandemi COVID-19 tak mengurangi antusiasme para peserta untuk berkarya dan mengikuti ajang ini. 

Tercatat ada 124 instansi, lembaga pemerintah, dan korporasi turut meramaikan sebelas kategori. Adapun totalnya mencapai 599 entri, lebih tinggi ketimbang tahun lalu 543 entri.

“Ini sebuah pencapaian luar biasa. Kompetisi PRIA menjadi saksi betapa banyaknya kreativitas program PR yang lahir selama setahun masa pandemi,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya